DesignAwards.Asia Design Of The Day
5 Cara Pengusaha Sukses Mengatur Jadwal Mereka
Maret 15, 2017
Google Menghapus Metode Verifikasi CAPTCHA
Maret 16, 2017
Show all

5 Website Penyedia Foto Gratis Dengan Resolusi Tinggi

5 Website Penyedia Foto Gratis Dengan Resolusi Tinggi

Sebagai pemilik website atau blog atau bahkan social media, pasti Anda pernah kesulitan untuk menemukan gambar dan foto yang sesuai untuk membuat konten. Apalagi minimnya bakat untuk mendesign dan keterbatasan untuk memotret suatu objek dengan menghasilkan foto yang bagus, memaksa Anda untuk mencari dan menggunakan gambar milik orang lain.

Namun dengan menggunakan gambar milik orang lain, tentunya Anda harus memiliki izin (copyright) terlebih dahulu bukan?

Tak perlu khawatir, kini banyak website yang menyediakan gambar secara gratis untuk Anda yang memerlukan gambar untuk membuat konten. Berikut ada lima website penyedia gambar dan foto gratis yang mungkin bisa Anda coba.
#1. Pexels

Dengan tema “Kesederhanaan hukum”, Pexels membantu Anda untuk mendapatkan foto atau gambar secara gratis dengan kualitas yang bagus. Dengan tujuan pribadi maupun komersil, Pexels membebaskan Anda untuk menggunakan foto dan gambar yang ada di website tersebut.

 

#2. Freepik

Freepik merupakan website penyedia design vector secara gratis. Disini Anda juga dapat menemukan ikon, foto, ataupun background sesuai kebutuhan.

 

#3. Stock Snap

Terdapat ribuan gambar beresolusi tinggi tersedia disini. Apalagi setiap minggunya, StockSnap menambahkan gambar terbaru yang bisa Kamu dapatkan secara gratis.

 

#4. Foodiesfeed

Jika Anda sedang membuat konten dengan objek Food, di website ini tersedia foto dengan tema Food. Mulai dari foto sayuran, buah, daging ataupun makanan cepat saji tersedia disini. Tentunya dengan kualitas foto dari photografer pun tersedia disini.

 

#5. Canva

Selain menyediakan gambar gratis, Canva merupakan tempat untuk Anda memcoba mendesign gambar sendiri. Tentunya Anda dapat mengeksplor kemampuan mendesign dengan mudah tanpa harus melalui aplikasi seperti Photoshop yang tentunya lebih rumit dan harus memiliki kemampuan untuk mendesign.

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

1 Comment

  1. jasa vps berkata:

    terima kasih infonya sangat membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *