Jasa SEO Dengan Ranking yang Terjamin? Apakah Hal itu Benar Adanya?
Oktober 28, 2019
Jika Anda Menggunakan Backlink, Apakah itu Termasuk White-Hat atau Black-Hat?
November 4, 2019
Show all

6 Hal yang Bisa Meyakinkan Atasan Untuk Mengirim Anda ke SEOCON 2020

Dunia digital marketing tidak berdiri di dalam satu posisi yang sama secara terus menerus. Seiring berjalannya waktu, banyak hal baru yang muncul di sana dan itu merupakan sebuah kewajiban yang patut dipelajari dan dimengerti oleh Anda karena akan memberikan satu arahan baru di dalam dunia pekerjaan, salah satunya adalah SEO.

Banyak cara untuk mempelajari digital marketing serta SEO, namun cara yang paling tepat adalah datang langsung ke SEOCON 2020. Digelar pada 26-27 February 2020, SEOCON siap memberikan pengalaman baru untuk Anda secara langsung.

Pastinya Anda ingin datang ke sana dengan utusan langsung dari atasan Anda, bukan? Apalagi setelah menghadiri SEOCON, ilmu yang didapat bisa membantu perusahaan tempat Anda bekerja menjadi lebih baik lagi dari sisi performa marketing.

Apa saja keunggulan SEOCON 2020 yang bisa meyakinkan atasan untuk mengirim Anda ke sana? Enam hal ini bisa membuat atasan Anda memberikan lampu hijau sekarang juga!

Para pembicara yang penuh pengalaman

Tidak perlu bimbang untuk datang ke SEOCON 2020 karena ada pegelaran tahun ini, terdapat banyak pembicara yang memiliki pengalaman berlimpah di dunia marketing serta SEO. Ada Neil Patel, salah satu marketing expert terbaik, lalu Aldrich Christopher dari Google, Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal.

Tidak hanya itu saja, masih ada JC Carlos (Traveloka) dan Reza Putra (Tokopedia) yang masing-masing mewakili website yang sangat lekat di dalam masyarakat Indonesia berkat teknik-teknik SEO yang dijalankan, serta Ryan Kristomuljono, penggagas SEOCON 2020 sekaligus founder ToffeeDev.

Dari nama-nama di atas saja, sudah terlihat bagaimana SEOCON 2020 akan menjadi conference penuh ilmu serta pengalaman yang berharga sehingga membuat Anda bisa mendapatkan ide-ide cemerlang di dalam pekerjaan ketika selesai dari sana. Don’t miss it to see them all!

Menambah networking

Ada satu keuntungan ketika Anda datang ke dalam sebuah conference yaitu networking. Tapi tidak ada yang bisa membawa networking lebih banyak dibandingkan SEOCON 2020. Mengapa demikian? Karena dengan kumpulan pembicara yang terkenal dan penuh pengalaman, semakin banyak pula kedatangan peserta dari berbagai perusahaan.

Dari sana, Anda bisa menambah networking secara lebih cepat dan luas. Keuntungan seperti ini sulit untuk didapatkan di conference. Remember, more networking, more successful.

Adanya video event recording

Setelah SEOCON 2020 berakhir, tidak beberapa lama, Anda akan dikirimkan rekaman video event. Dari video tersebut, pada akhirnya tidak hanya Anda seorang yang mendapatkan ilmu berharga, tetapi juga rekan-rekan kerja Anda. Video tersebut berisi seluruh materi dari para pembicara, tanpa terkecuali, sehingga efek positif dari kehadiran SEOCON 2020 bisa dirasakan lebih banyak orang lagi.

Tersedia makan siang dan snack

Memang ini terkesan sepele, tapi SEOCON 2020 akan menyajikan makan siang sekaligus snack untuk Anda. Dengan ketersediaan asupan gizi di sana, perasaan hati menjadi lebih bahagia pula. Perut kenyang, ilmu didapat.

Mendapat akses ke Indonesia Digital Marketing Expo

Jika Anda berpikir SEOCON 2020 hanya mendapatkan sajian conference penuh ilmu selama dua hari berturut-turut saja, Anda salah besar. Di sana juga terdapat Indonesia Digital Marketing Expo yang berisi pameran dari berbagai perusahaan. Expo ini bisa Anda datangi sepanjang hari yang nantinya membawa networking baru untuk Anda juga. Sekali datang ke SEOCON 2020, dua acara menarik langsung didapatkan.

e-Certificate

Sertifikat juga disediakan oleh SEOCON 2020 untuk Anda. Dengan sertifikat yang menyatakan Anda telah hadir sekaligus mendapatkan ilmu baru di sana, Anda bisa menjadikan sertifikat ini sebagai satu hal yang berharga untuk perjalanan karier Anda nantinya.

 

Jadi, jangan berpikir dua kali untuk datang ke SEOCON 2020 dari tanggal 26 hingga 27 Februari 2020. Beli tiketnya sekarang juga dan rasakan langsung pengalaman menghadiri conference SEO terbaik. Untuk informasi mengenai tiket lebih lanjut, Anda bisa klik di sini atau mengunjungi website https://www.seocon.id/. Join us right now!

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *