7 Hal Yang Tidak Bisa Anda Iklankan di Facebook
Februari 28, 2018
Fitur Penting Untuk Web Ecommerce Anda
Maret 5, 2018
Show all

Bagaimana Meningkatkan Jumlah Followers di Instagram

Selamat datang di Toffee Sharing Monday!

Kali ini kita akan membahas Instagram, saya akan memberikan beberapa cara agar Instagram pribadi kamu bisa mendapatkan followers dan juga like lebih banyak, yang pertama pastinya kamu harus punya akun Instagram yang tidak digembok (private) karena percuma kalau kamu memposting sesuatu tapi digembok, karena orang lain juga tidak akan bisa lihat kecuali mereka memfollow akun kamu.

Lalu yang ke 2 lakukanlah follow. Follow-lah seseorang atau mungkin artis yang kamu suka, itu nantinya akan membawa tambahan follow ke Instagram kamu sendiri. Kenapa? Karena biasanya dari follow akun seseorang akan ada akun yang menfollow kamu seperti akun peninggi badan, pembesar otot ataupun pelangsing. Tidak masalah untuk akun-akun tersebut karena orang lain juga tidak akan melihat siapa yang follow kamu mereka lebih sering melihat berapa orang banyak yang follow kamu. Lalu setelah kamu melakukan follow tersebut kamu juga bisa melakukan tukar follow dengan orang lain, kamu bisa meminta mereka untuk follow kembali atau kamu bisa menfollow kembali mereka juga, jadi bertukar follow.

Lalu selanjutnya gunakan hashtag. Jadi setiap kamu melakukan post itu cukup berguna menggunakan hashtag, kenapa? Karena bila kamu menggunakan hashtag post kamu akan dapat dilihat oleh lebih banyak orang lain. Bila mereka mencari hashtag tersebut. yang mungkin akan sering bisa digunakan ada #likeforlike atau #followforfollow, karena disini kamu akan bertukar like dengan orang lain, atau follow dengan orang lain. Sehingga itu akan meningkatkan like kamu ataupun follow di Instagram kamu sediri. Tentunya itu akan bagus untuk kenaikan followers dan like di Instagram kamu.

Selanjutnya yang ke 4, konsisten untuk memposting, karena kalau kamu tidak konsisten mempost itu juga sama aja bohong. Karena mungkin hari ini kamu post, lalu 1 tahun kemudian kamu post, orang lain pasti akan segera meng-unfollow kamu bila kamu tidak melakukan update apa-apa, karena orang tentunya akan tertarik melihat kamu bila kamu mempost suatu konten yang bagus ataupun berguna.

Sedikit tambahan, untuk post yang akan kamu post itu akan lebih baik bila kamu melakukannya lebih niat. Maksdunya niat disini adalah kalau kamu ingin memotret meja kantor kamu, usahakan bereskan terlebih dahulu meja kantor tersebut agar hasil fotonya menjadi lebih bagus.  Dan juga walaupun kamu harus konsisten untuk post, itu tidak berarti kamu harus spam postingan. Jadi per hari dengan 5 post atau sebagainya itu tidak harus karena dengan kamu perhari post 1 atau seminggu 3 kali itu sudah cukup.

Bonus tambahan untuk kamu, ada fitur terbaru dari Instagram yaitu follow hashtag, disini dengan kamu follow hashtag kamu akan mendapatkan  post-post dari hastag yang kamu follow. Jadi walau kamu tidak mem-follow orang tersebut, tapi orang tersebut menggunakan hashtag yang kamu follow, kamu akan melihat post mereka. Itu juga dapat  kamu gunakan untuk hashtag yang kira-kira cocok dengan post kamu, sehingga orang akan berinteraksi lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat