Framework Strategi Digital Marketing
Cara Menyusun Framework Strategi Digital Marketing untuk Bisnis
Juli 21, 2020
Kenapa belajar SEO? seorang pria sedang menjelaskan apa itu SEO
Kenapa Belajar SEO Penting untuk Bisnis? Berikut Pembahasannya
Juli 21, 2020
Show all

6 Website Belajar Digital Marketing untuk Pemula

Sekelompok pria sedang Belajar Digital Marketing

austin distel wD1LRb9OeEo unsplash

Para digital marketer pemula mungkin sedikit kebingungan mencari referensi website untuk belajar digital marketing. Bagi para pemasar di era digital sekarang ini, belajar digital marketing menjadi hal mendasar yang harus dikuasai agar dapat bersaing dengan kompetitor. Bagi Anda yang masih bingung mencari referensi website untuk belajar digital marketing, jangan khawatir. Berikut kami sajikan 6 website untuk belajar digital marketing bagi pemula.

 

MarketingProfs

MarketingProfs merupakan salah satu web yang memiliki materi yang sangat membantu untuk para marketers, tim marketing, dan beberapa organisasi besar lainnya di dunia untuk  beralih ke dalam pemasaran modern. Materi pendidikan MarketingProfs akan memberi solusi nyata bagi tim Anda untuk mengatasi masalah pemasaran yang umum, maupun yang tidak biasa. Di MarketingProfs, Anda bisa belajar dari beberapa pakar pemasaran yang paling terkenal di industri internet marketing.

 

Kissmetrics

Kissmetrics membantu para entrepreneurs untuk menghindari pertarungan yang sulit untuk dimenangkan, dengan memanfaatkan data analitis yang ada. Kissmetrics lebih mengenai usaha marketing dengan cara menganalisis angka, yang nantinya digunakan untuk mengekspos rangkaian kesalahan metrik pada sistem yang Anda gunakan saat ini. Kissmetrics bertujuan untuk membantu Anda melacak (track), menganalisis (analyze) dan mengoptimalkan (optimize) upaya digital marketing Anda.

 

Unbounce Blog

Unbounce Blog menawarkan beberapa saran dari para ahli marketing dan memberikan saran  bagaimana cara untuk mengoptimalkan konversi untuk membantu Anda meningkatkan efektivitas dari strategi pemasaran online Anda. Saran dari beberapa ahli di blog Unbounce dapat membantu Anda untuk meningkatkan marketing campaign / upaya pemasaran Anda di masa yang akan datang.

 

Vero

Vero merupakan sumberdaya expert di bidang email marketing terbaik yang pernah ada. Vero memungkinkan engineering, produk, dan marketer untuk berkolaborasi dalam merancang suatu interaksi dengan pelanggan yang  sudah dipersonalisasi. Vero merupakan suatu perangkat lunak yang berfungsi untuk mengotomasi email untuk pemasaran email. Selain itu, Vero memiliki banyak sumber daya yang sangat menarik di blog mereka meliputi email marketing, otomasi dan banyak lagi.

 

Ad Espreso Blog

Blog AdEspresso berfokus pada social media marketing dan saluran iklan berbayar (PPC). Blog ini merupakan salah satu blog sumber marketing yang bagus jika Anda ingin mempelajari satu atau dua hal tentang iklan Facebook. Ad Espreso Blog akan sangat mudah untuk dipelajari oleh junior marketer tentang semua upaya marketing seperti mengetahui ROI, pengujian A / B, dan lain sebagainya.

 

Toffee Institute

Toffee Institute memiliki fokus untuk memberikan materi digital marketing, mulai dari pemula hingga profesional. Hal ini terlihat dari barisan kelas yang tersedia di sana.

 

Di Toffee Institute, ada dua kelas SEO (yang merupakan bagian dari strategi digital marketing, yaitu SEO Essential dan SEO Fundamental. Anda bisa memilih kelas mana yang paling tepat untuk Anda saat ini. Selain itu, ada keunggulan lainnya, seperti belajar langsung dari praktisi digital marketing, kuis untuk menguji kemampuan Anda, materi yang sesuai perkembangan industri, dan bisa bergabung dalam komunitas digital marketing.

Dengan harga yang sangat terjangkau untuk materi yang mendalam sekaligus bermanfaat, maka Anda bisa mendapatkan satu paket edukasi terbaik untuk digital marketing di sini. Untuk informasi lebih lanjut terkait Toffee Institute beserta kelas-kelasnya, Anda bisa klik di sini.

Itulah beberapa rekomendasi website untuk belajar digital marketing bagi pemula. Semoga informasi ini memberikan wawasan baru bagi Anda, dan jangan lupa membagikan artikel ini kepada rekan-rekan Anda yang membutuhkan.

Farhan Agassi
Farhan Agassi
I am Farhan Agassi, content writer at Toffeedev. technology enthusiast, and avid any kind of entertainment watcher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *