Social Media Paling Efektif 2015 – Ask Monday #21

Social media saat ini menjadi elemen yang sangat penting bagi tiap bisnis. Keefektifan sebuah social media tergantung dari bisnis apa yang Anda jalankan. Tidak hanya itu, keberadaan target market pun menjadi salah satu faktor unutk memilih social media yang tepat untuk bisnis Anda. Apa saja jenis social media yang paling efektif? Saksikan video berikut:

Facebook dan Twitter merupakan social media paling popular saat ini di Indonesia. Tidak hanya popular, keefektifan kedua social media tersebut pun masih patut diacungi jempol. Karena biasanya, calon konsumen setelah masuk ke website Anda, pasti dia akan menelusuri jejak karir perusahaan Anda melalui berbagai social media yang Anda miliki. Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk selalu update apapun kegiatan atau berita terbaru dari bisnis Anda.

Selain Facebook dan Twitter, saat ini Instagram juga mulai merambah ke dunia bisnis. Iklan berlogo ‘Sponsored’ pun mulai bermunculan. Jadi jangan heran jika Anda tidak merasa ‘follow’ sebuah akun Instagram, namun foto mereka muncul di timeline Anda. Itu adalah iklan berbayar, dan terbilang cukup efektif bagi para pebisnis.

Dan jangan lupa untuk melakukan research sebelum menentukan social media mana yang paling efektif untuk bisnis Anda.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Social Media, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di [email protected]

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat