Seluk Beluk Brand Awareness
Seluk Beluk Brand Awareness yang Wajib Anda Ketahui
Januari 22, 2020
Mixed Content Akan Diblok oleh Google Chrome
Januari 23, 2020
Show all

Mendapatkan Followers Banyak Di Instagram Dengan Cara Ini

cara mendapatkan followers banyak di instagram

cara mendapatkan followers banyak di instagram

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini, selain Facebook dan Twitter. Dengan menonjolkan sisi visual, Instagram tidak hanya menjadi media sosial untuk memposting foto biasa saja. Para penggunanya menjadi tahu dan memiliki rasa tanggung jawab agar bisa membuat satu konten visual yang menarik untuk diunggah di akun mereka. Sebagai media sosial, pastinya ada fitur following dan followers di dalam Instagram. Semua orang tentu ingin memiliki followers yang banyak. Namun bagaimana caranya? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh sebagian besar orang karena semakin banyak followers, maka semakin banyak pula yang mengakui konten di dalam profil mereka. Nama mereka pun bisa semakin dikenal juga. Untuk mendapatkan followers yang banyak, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja cara itu? Berikut penjelasan cara mendapatkan followers banyak di Instagram.

Membuat konten yang menarik

Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat konten yang menarik. Konten yang menarik ini sudah pasti dimulai dari tampilan visual yang indah. Namun saat ini, Instagram tidak hanya berbicara tentang estetika saja, tetapi juga tentang konten yang viral.

Setiap harinya, ada saja hal-hal yang viral di dunia media sosial. Untuk bisa menarik followers, Anda bisa membuat konten yang berhubungan dengan hal yang sedang viral. Dengan demikian, semakin banyak pula yang melihat konten Anda. Jangan lupa pergunakan hashtag yang sesuai karena saat ini, banyak pula yang mencari konten viral dengan hashtag.

Konsisten dalam mengunggah konten

Konten yang Anda unggah di Instagram pastinya bisa beragam, tapi jangan sampai Anda mengunggah secara tidak konsisten. Dengan semakin tidak konsisten, followers melihat akun Anda tidak menarik dan tidak update. Mereka malah tidak mau mem-follow akun Anda.

Nah, sebaiknya konsistenlah dalam mengunggah konten. Misalnya jadwalkan tiga hari sekali untuk di dalam feed Instagram dan setiap hari di dalam Instagram stories agar semakin banyak yang orang yang melihatnya dan menilai akun Anda konsisten dalam mengunggah konten yang menarik serta viral.

Baca Juga: Berbisnis Online Melalui Instagram

Sinkronisasi Instagram dengan akun media sosial lain

Cara lainnya dalam menaikkan jumlah followers di Instagram adalah melakukan sinkronisasi aku Instagram dengan akun media sosial lainnya milik Anda, seperti Facebook dan Twitter. Dengan melakukan sinkronisasi, Anda bisa memposting konten yang baru Anda unggah di Instagram ke Facebook dan Twitter. Dengan begitu, semakin banyak orang yang melihat konten Anda dan mau melihat profil Instagram Anda. Bisa saja mereka mau follow akun Anda.

Gunakan Instagram stories dengan maksimal

Instagram stories memang menjadi fitur dari Instagram yang sangat sering digunakan setiap harinya. Dengan fitur layaknya Snapchat, Instagram stories bisa memposting foto, video berdurasi 15 detik, hingga fitur-fitur seperti pertanyaan dan kuis.

Khusus untuk fitur-fitur di Instagram stories, sebaiknya memang Anda maksimalkan. Caranya dengan memberikan pertanyaan kepada para followers, atau menggunakan fitur untuk followers bertanya kepada Anda. Dengan demikian, followers yang ada akan merasa terlibat dengan Anda. Hal ini juga bisa menarik orang baru yang memang sengaja melihat stories Anda. Dengan melibatkan followers di Instagram stories, mereka mungkin tertarik follow akun Anda.

Itulah beberapa cara mendapatkan followers banyak di Instagram Anda. Dengan mengikuti semua cara di atas, cepat atau lambat, Anda bisa merasakan kenaikan followers di akun Anda. Jangan sampai lupa untuk melakukannya sekarang juga ya!

Timotius
Timotius
Hello, I'm Timo. Working in the media industry since 2014, I want to absorb more experience in this industry and provide the best for my profession as a Content Writer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *