DesignAwards.Asia Design Of The Day
5 Cara Untuk Meningkatkan Bisnis Anda di 2017
Februari 27, 2017
Trend Bisnis Digital
Maret 8, 2017
Show all

Instagram Carousel Untuk Slideshow Foto

Fitur Terbaru Dari Instagram: Instagram Carousel Untuk Slideshow Foto

Pada tahun 2017 ini, Instagram resmi merilis fitur baru yakni Instagram Carousel. Seakan tak bosan-bosannya dalam memanjakan para penggunanya, Instagram Carousel memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto atau video dalam sekali unggahan. Tidak heran ya pengguna Instagram kini makin bertambah, saat ini saja ada sekitar 500 juta pengguna aktif di Instagram.

Untuk pengguna iOS dan Android kini dapat menggunakan fitur tersebut secara langsung dengan meng-upgrade fersi terbaru dari Instagram . Namun sangat di sayangkan, ada beberapa pengguna yang belum bisa menggunakan fitur baru ini.

Fitur baru ini dapat sekaligus mengunggah hingga 10 foto, video ataupun gabungan foto dan video. Tentunya fitur ini sangatlah menarik bagi penggunanya yang suka mengunggah banyak foto. Semacam album mini, karena terdapat slide foto sehingga Anda bisa menggeser foto ke kiri dan ke kanan untuk melihat keseluruhan foto yang telah di unggah.

Anda dapat memanfaatkan fitur ini sebagai peluang untuk berbisnis dengan tujuan promosi. Jika Anda memiliki sebuah online shop, fitur ini dapat mendukung secara cepat dalam hal mengunggah konten. Contohnya, Anda dapat membuat gallery T-shirt dengan berbagai macam warna dalam satu post saja. Tentunya akan jauh lebih menghemat waktu bukan?

Dalam keterangan Instagram tertulis, “Sekarang Anda tidak perlu memilih satu foto terbaik untuk diunggah ke Instagram. Fitur ini mengasyikan karena Anda dapat mengunggah lebih dari satu foto atau video namun dikemas menjadi satu postingan.”

Nah untuk Anda yang belum mencoba fitur baru ini, segera upgrade aplikasi Instagram milik Anda. Mungkin Anda akan lebih jatuh cinta dengan aplikasi yang sangat populer ini.

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *