Internet Marketing Glossary

Istilah yang perlu anda ketahui dan mengerti sebelum memulai.
All | # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
There are currently 10 names in this directory beginning with the letter H.
Hard Goods
Barang yang dapat dihitung seperti perabotan, pakaian, dan mainan yang tidak dapat dikirimkan melalui unggahan internet.

Heuristic
1) Sebuah metode yang mengidentifikasi pengunjung situs; 2) Sebuah analisis dari kegunaan sebuah website.

Hit
Sebuah istilah yang digunakan untuk ukuran traffic pada website. Sebuah ‘hit’ adalah permintaan tunggal untuk file tunggal pada server website. Masing-masing gambar pada sebuah halaman, kemudian, akan dihitung sebagai satu ‘hit’ ketika diminta. Hasilnya, ‘hits’ bukanlah cara yang baik untuk mengukur traffic. Sebagai gantinya, lihatlah berapa banyak pengunjung unik yang datang ke situs Anda.

Home Page
Sebuah halaman indeks pada website Anda. Ini juga merupakan halaman pertama yang terlihat setelah mengetik pada domain name.

Host
Server yang mempunyai sebuah halaman website di dalamnya, dan mengatur permintaan dari halaman-halaman tersebut yang berasal dari manapun dalam Internet. Website tersebut biasanya diselenggarakan oleh ISP.

HTML (Hypertext Markup Language)
HTML adalah sebuah kumpulan kode yang memberitahukan browser Anda untuk muncul pada halaman web. Ketika Anda masuk untuk sebuah program afiliasi, merchant Anda atau penyedia program afiliasi akan mengirimkan Anda kode HTML untuk digunakan pada link Anda.

HTTP (Hyper-Text Transfer Protocol)
Protokol transfer file digunakan oleh server melalui internet.

Hybrid Model
Sebuah model komisi yang menggabungkan metode pembayaran yang berbeda, atau model marketing atau bisnis yang meminjam dari dua atau lebih metode yang standar.

Hyperlink
Sebuah bagian teks atau grafik yang akan membawa seorang pengguna kepada sebuah halaman ketika dia mengkliknya. Jika teks, hyperlink ini bisa juga disebut ‘anchor text’.

Hypertext
Sebuah link yang dapat diklik di halaman web manapun. Juga biasanya disebut sebagai ‘anchor text’.