Internet Marketing Glossary

Istilah yang perlu anda ketahui dan mengerti sebelum memulai.
All | # A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
There are currently 12 names in this directory beginning with the letter I.
Image Map
Sebuah gambar pada halaman web yang memiliki hyperlink banyak, dan terpisah di dalamnya. Sebagai contoh, sebuah image map dari U.S. akan mengijinkan seseorang untuk mengklik di 50 negara berbeda dan membuka 50 halaman berbeda.

Impression
Sebuah contoh dari link iklan Anda yang muncul pada sebuah browser.

In-House
Sebuah tugas yang diatur dalam sebuah perusahaan, daripada melalui outsourcing. Di marketing afiliasi, in-house berarti bahwa program afiliasi telah berhasil dijalankan oleh perusahaan tersebut, bukannya melalui sebuah jaringan afiliasi.

Inbound Link
Sebuah link dalam website yang langsung mengarah ke website Anda. Sebagai contoh, seorang pengguna mengklik inbound link akan meninggalkan situs tersebut dan datang ke situs Anda melalui inbound link tersebut.

Incentivized Traffic
Pelancong website yang telah dikompensasi untuk mengunjungi sebuah situs atau mengambil tindakan yang jelas, termasuk signing up untuk program PPL (pay per lead).

Indexing
Penerimaan sebuah peringkat dimana di dalamnya terdapat mesin pencarian besar, yang dapat mengantarkan traffic ke website.

Internet
Sebuah jaringan dari server yang membuat World Wide Web.

Internet Service Provider (ISP)
Perusahaan yang mengijinkan Anda untuk menyambungkan komputer Anda dengan Internet.

Interstitial Ads
Iklan yang muncul antara dua halaman konten. Atau juga biasanya dikenal sebagai pop-ups atau iklan transisi.

Intranet
Sebuah jaringan pribadi pada komputer yang dapat berbicara satu sama lain, biasanya di dalam sebuah perusahaan atau organisasi.

Invisible Web
Sebuah kumpulan istilah untuk semua website yang tidak terindeksi oleh mesin pencari.

IP Adress
Versi digital dari domain name Anda. Sebuah alamat IPadalah sebuah nomor unik yang berisikan empat angka yang dipisah oleh titik: Sebagai contoh, 134.2.16.237. Setiap server di Internet memiliki sebuah alamat IP yang unik. Untuk web hosting, banyak situs yang bisa membagikan satu alamat IP, walaupun situs-situs besar akan mempunyai miliknya sendiri.