Kenapa Pemasaran Tradisional Tidak Lagi Efektif? – Ask Monday #18

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Share This Article

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Saat ini pemasaran tradisional sudah tidak se-efektif dulu. Mengapa? Temukan jawabannya pada video Ask Monday kali ini:

 

Pemasaran tradisional yang dimaksud adalah pemasaran yang dilakukan melalui media cetak maupun elektronik seperti koran, majalah, televisi, radio dan lain-lain. Mengapa semua alat itu sudah tidak efektif seperti dulu? Hal ini disebabkan karena saat ini internet telah berhasil ‘mencuri’ semuanya. Apakah ini hal yang buruk? Tentu tidak. Justru dengan adanya internet di kehidupan masyarakat, membuat semuanya menjadi mudah, dan tergolong efisien.

Maka dari itu, hampir semua pebisnis sangat memanfaatkan kehadiran internet ini. Termasuk dalam memasarkan produk mereka. Pebisnis tidak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan biaya yang minimum mereka akan dapat menghasilkan keuntungan maksimal. Ditambah saat ini, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Cukup optimalkan sosial media yang Anda miliki dan rasakan keuntungan yang berlipat.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Pemasaran yang Efektif untuk bisnis Anda, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di yes@toffeedev.com

Kategori