Cara Buat Situs Web yang Mudah dan Cepat
Inilah Cara Buat Situs Web Secara Mudah
Juni 24, 2020
Apa itu SWOT
Apa itu SWOT? Inilah Kepanjangan SWOT
Juni 25, 2020
Show all

Rekomendasi Website Edukasi Untuk Belajar Digital Marketing

Website Edukasi Untuk Belajar di Rumah

Website Edukasi Untuk Belajar di Rumah

Di tengah pandemi COVID-19 atau virus Corona ini, sudah banyak pihak yang merasakan kerugian. Mungkin Anda salah satu pihak yang merasakan dampak negatif dari pandemi yang terus berkelanjutan ini. Namun walaupun lebih banyak hal-hal negatif yang terjadi di berbagai penjuru dunia, sebenarnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk upgrade kemampuan diri Anda sendiri. Bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan belajar digital marketing di website edukasi.

Jika Anda memperhatikan, pasti sudah banyak kelas-kelas online di berbagai website bagi yang memang ingin belajar hal-hal baru. Ada yang sistem berbayar, tapi banyak juga yang gratis. Salah satu topik yang menarik dan bisa Anda gunakan dalam bisnis adalah digital marketing. Ketika perubahan gaya bisnis sudah berubah dari offline ke online, maka melakukan marketing di platform digital menjadi satu poin penting. Maka dari itu, digital marketing semakin banyak digunakan, khususnya di tengah pandemi ini.

Jika memang Anda tertarik untuk mempelajari digital marketing di dalam website edukasi, di bawah ini ada beberapa rekomendasi website yang bisa Anda pilih. Untuk informasi lebih lengkap, simak penjelasan di bawah ini.

Udemy

Pertama, ada Udemy. Bisa dibilang, nama Udemy semakin terkenal dalam beberapa bulan terakhir. Dengan banyaknya kelas online yang bisa Anda pelajari secara gratis, membuat Udemy menjadi pilihan yang tepat. Untuk kelas digital marketing sendiri, Udemy menyediakan beberapa pilihan yang bisa Anda pilih. Dimulai dari:

  • Advanced SEO: Tactics & Strategy
  • Zero Cost Marketing Strategies: Official Primer Course.
  • Google AdWords 101: Get More Customers with Search Marketing
  • Content Marketing for B2B Enterprises.
  • Social Media Online Marketing Courses

Hebatnya lagi, semua kelas di atas bisa Anda pelajari secara gratis. Jadi Anda bisa lebih jago digital marketing dalam cakupan yang lebih besar.

Lynda

Sebagai website edukasi, Lynda juga memiliki popularitas yang cukup besar juga. Dikenal sebagai website yang memberikan fasilitas belajar online berbentuk video untuk berbagai bidang, Lynda juga memiliki kelas digital marketing yang berkualitas. Di Lynda, Anda bisa belajar tentang online marketing, penggunaan Facebook untuk promosi, Google AdWords, dan lainnya. Jadi secara materi, Lynda cukup mumpuni dalam memberikan informasi yang berkualitas serta mudah dimengerti.

Toffee Institute

Jika Anda lebih suka untuk belajar digital marketing secara online di website edukasi Indonesia, maka Anda bisa memilih Toffee Institute. Sebagai website edukasi, Toffee Institute memang fokus untuk memberikan materi digital marketing. Hal ini terlihat dari barisan kelas yang tersedia di sana.

Di Toffee Institute, ada dua kelas SEO (yang merupakan bagian dari strategi digital marketing) yaitu SEO Essential dan SEO Fundamental. Anda bisa memilih kelas mana yang paling tepat untuk Anda saat ini. Selain itu, ada keunggulan lainnya, seperti belajar langsung dari praktisi digital marketing, kuis untuk menguji kemampuan Anda, materi yang sesuai perkembangan industri, dan bisa bergabung dalam komunitas digital marketing.

Dengan harga yang sangat terjangkau untuk materi yang mendalam sekaligus bermanfaat, maka Anda bisa mendapatkan satu paket edukasi terbaik untuk digital marketing di sini. Untuk informasi lebih lanjut terkait Toffee Institute beserta kelas-kelasnya, Anda bisa klik di sini.

Itulah rekomendasi website edukasi untuk belajar digital marketing. Semoga informasi yang diberikan di artikel ini bisa memberikan manfaat sekaligus wawasan terbaru kepada Anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar tentang artikel ini dan share artikel ini di media sosial Anda agar semakin banyak yang tahu informasi ini.

Timotius
Timotius
Hello, I'm Timo. Working in the media industry since 2014, I want to absorb more experience in this industry and provide the best for my profession as a Content Writer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *