DesignAwards.Asia Design Of The Day
5 Cara Milioner Menetapkan Tujuan Mereka
April 12, 2016
4 Management Tips Untuk Membuat Meeting Lebih Berarti
April 14, 2016
Show all

uberMOTOR Siap Menghiasi Jalanan Ibukota

Seperti yang kita tahu, bahwa Uber merupakan aplikasi jasa transportasi berbasis online yang memudahkan kamu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Beberapa waktu lalu, Uber meluncurkan ojek online di Bangkok dan India, hari ini tepatnya tanggal 13 April 2016 uberMOTOR hadir di kawasan Ibukota Jakarta. Seperti yang dilansir secara resmi oleh Uber, bahwa uberMOTOR dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk menembus kemacetan di Jakarta. Hanya dengan satu klik saja, maka sang driver akan langsung meluncur ke rumah kamu.

“uberMOTOR memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna, dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi; dan kepada para pengemudi sepeda motor yang kini bisa mengakses teknologi untuk menutupi biaya perjalanan mereka dengan berbagi perjalanan bersama warga Jakarta lainnya”, tulis Uber dalam websitenya (13 April 2016).

Tidak hanya menyediakan pembayaran dengan kartu kredit saja, uberMOTOR juga menyediakan pembayaran via debit untuk memudahkan kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Jika kamu tidak memiliki keduanya, tenang saja, Uber juga memberikan kemudahan dengan pembayaran tunai.

Melalui press release yang dirilis hari ini, Uber menginformasikan bahwa bagi semua pengguna pertama uberMOTOR, dapat menikmati layanan gratis selama 3 bulan! Terhitung mulai dari hari ini hinggal 11 Juli 2016 mendatang. Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi, dan kamu bisa langsung mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai IDR 75.000.

Dengan semakin banyaknya jasa transportasi online seperti saat ini, diharapkan semuanya memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. So, selamat mencoba!

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *