DesignAwards.Asia Design Of The Day
adobe edge desain responsive
12 Alat untuk Membuat Website Responsive
Maret 15, 2013
revision post
Cara Membersihkan & Mengoptimalkan WordPress
Maret 19, 2013
Show all

10 Tips Membuat Website Yang Baik

Tidak obat ajaib untuk membuat halaman web yang baik agar setiap orang mengunjungi web lagi dan lagi, tetapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu. Beberapa hal kunci untuk fokus pada membuat situs seperti mudah digunakan dan user-friendly mungkin. Hal ini juga harus memuat cepat dan memberikan apa yang pembaca inginkan tepat di depan.

Sepuluh tips dalam artikel ini akan membantu Anda meningkatkan halaman Anda dan membuat mereka sesuatu yang pembaca Anda tertarik untuk membaca dan menyampaikan kepada orang lain.

1. Anda tetap fokus pada halaman cepat.

Halaman Speedy selalu penting. Tidak peduli seberapa cepat koneksi rata-rata adalah untuk pembaca Anda, selalu ada lebih banyak data, lebih banyak konten, gambar lebih, segalanya lebih bagi mereka untuk men-download. Hal tentang kecepatan adalah bahwa orang hanya melihat ketika itu tidak ada. Jadi membuat halaman web cepat sering merasa tidak dihargai, tetapi jika Anda mengikuti tips di artikel ini, halaman Anda tidak akan lambat, sehingga pembaca Anda akan tinggal lebih lama.

2. Simpan halaman Anda singkat, tapi tidak terlalu pendek

Menulis untuk web berbeda dari menulis untuk cetak. Orang skim online, terutama ketika mereka pertama kali sampai ke halaman. Anda ingin isi halaman Anda untuk memberikan apa yang mereka inginkan dengan cepat, tetapi memberikan cukup detail bagi mereka yang ingin ekspansi pada dasar-dasar. Artikel ini memberi Anda tips untuk menulis konten web.

3. navigasi yang baik di website Anda sangat penting

Navigasi di situs Web Anda adalah apa yang membuat pembaca di seluruh pada halaman dan situs.Halaman web yang panjang bisa mendapatkan keuntungan dari tabel isi menggunakan anchor link untuk membantu pembaca mendapatkan sekitar. Tapi Anda juga harus memiliki baik situs-lebar navigasi.

4. Jauhkan gambar kecil dan menggunakan sprite bila memungkinkan

Gambar kecil adalah tentang kecepatan download lebih dari ukuran fisik. Awal web designer seringkali membuat halaman web yang akan menjadi indah jika gambar mereka tidak begitu besar.Ini tidak apa-apa untuk mengambil foto dan meng-upload ke situs web Anda tanpa mengubah ukuran dan mengoptimalkan untuk menjadi sekecil mungkin (tapi tidak lebih kecil).

Sprite CSS juga merupakan cara yang sangat penting untuk mempercepat gambar situs Anda. Jika Anda memiliki beberapa gambar yang digunakan di beberapa halaman di situs Anda (seperti ikon navigasi Anda atau logo Anda), Anda dapat menggunakan sprite untuk cache gambar sehingga mereka tidak perlu kembali-download pada halaman kedua pelanggan Anda kunjungi. Plus, dengan gambar yang disimpan sebagai satu gambar yang lebih besar, yang mengurangi permintaan HTTP untuk halaman Anda, yang merupakan peningkatan kecepatan besar.

5. Gunakan warna yang sesuai.

Ingat bahwa halaman web, dengan sifatnya, internasional. Bahkan jika Anda berniat halaman Anda untuk negara tertentu atau wilayah akan terlihat oleh orang lain. Dan sehingga Anda harus menyadari apa pilihan warna yang Anda gunakan pada halaman web Anda katakan kepada orang-orang di seluruh dunia. Bila Anda membuat web skema warna Anda perlu diingat simbolisme warna.

6. Menulis secara global yang Anda bisa.

Sebagaimana disebutkan di atas, website bersifat global. Jadi situs besar mengakui bahwa. Anda harus memastikan bahwa hal-hal seperti mata uang, pengukuran, tanggal, dan waktu yang jelas sehingga semua pembaca Anda akan tahu persis apa yang Anda maksudkan.

7. Periksa ejaan dan tata bahasa.

Banyak orang yang tidak toleran terhadap kesalahan ejaan. Anda dapat menulis topik yang sama sekali bebas dari kesalahan selama bertahun-tahun, dan kemudian memiliki satu sederhana “teh” bukannya “yang” dan Anda akan mendapatkan email dari beberapa pelanggan marah, dan banyak akan menyerah dengan jijik tanpa menghubungi Anda sama sekali. Ini mungkin tampak tidak adil, tetapi orang hakim website dengan kualitas tulisan, dan ejaan dan kesalahan tata bahasa merupakan indikator yang jelas kualitas bagi banyak orang.

8. Jauhkan link saat ini.

Broken link adalah tanda lain untuk banyak pembaca (dan mesin pencari, juga) bahwa situs tersebut tidak dipelihara. Dan mengapa ada orang yang ingin bertahan di situs yang bahkan pemilik tidak peduli? Sayangnya, link membusuk adalah sesuatu yang terjadi tanpa memperhatikan. Jadi penting untuk menggunakan validator HTML dan link checker untuk membantu Anda memeriksa halaman tua untuk link yang rusak.

9. Anotasi link Anda.

Annotating link Anda berarti bahwa Anda harus menulis link yang menjelaskan di mana pembaca akan pergi, dan apa yang akan mereka temukan di sana. Dengan membuat link yang jelas dan jelas, Anda membantu pembaca Anda dan membuat mereka ingin klik.

Sementara saya tidak merekomendasikan menulis “klik di sini” untuk link , Anda mungkin menemukan bahwa menambahkan bahwa jenis hak direktif sebelum link dapat membantu beberapa pembaca memahami bahwa teks, digarisbawahi warna yang berbeda dimaksudkan untuk diklik. Anda tidak harus menggunakan “klik di sini” sebagai teks link apapun, tapi arah yang dapat berguna untuk situs yang melayani audiens yang lebih tua yang mungkin tidak mengerti bagaimana link bekerja.

10. Masukan informasi kontak pada halaman Anda.

Banyak desainer web tidak nyaman dengan informasi kontak di situs web mereka. Rasanya seperti pelanggaran privasi. Anda mungkin berpikir “tapi bagaimana jika mereka benar-benar menghubungi saya?” Memang benar, itu bisa terjadi. Tapi sebagian besar kontak Anda terima akan berhubungan dengan situs Anda atau berguna dalam beberapa mode. Saya tidak menganjurkan Anda menempatkan informasi di situs Anda bahwa Anda tidak nyaman dengan, tetapi memberikan beberapa cara untuk menghubungi Anda adalah penting untuk sebuah situs web.

Informasi kontak mengingatkan orang bahwa situs tersebut dikelola oleh orang lain. Ini berarti mereka mungkin lebih amal dan lebih bersedia untuk menghargai Anda ketika mereka melakukan kontak. Ditambah dengan menempatkan informasi kontak di situs Anda, Anda membantu pembaca Anda mempercayai Anda. Jika ada alamat email atau nomor telepon, mereka tahu bahwa mereka dapat menghubungi Anda jika ada masalah.

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

2 Comments

  1. Danni berkata:

    Menarik.
    Sayangnya kurang teliti dalam mengalihbahasa dari artikel asli berbahasa Inggris.

    Terlihat di:
    7. Periksa ejaan dan tata bahasa. Banyak orang yang tidak toleran terhadap kesalahan ejaan. Anda dapat menulis topik yang sama sekali bebas dari kesalahan selama bertahun-tahun, dan kemudian memiliki satu sederhana “teh” bukannya “yang” dan Anda akan mendapatkan email dari beberapa pelanggan marah, dan banyak akan menyerah dengan jijik tanpa menghubungi Anda sama sekali. Ini mungkin tampak tidak adil, tetapi orang hakim website dengan kualitas tulisan, dan ejaan dan kesalahan tata bahasa merupakan indikator yang jelas kualitas bagi banyak orang.

  2. Khusnul khotimah berkata:

    semangat juang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adobe edge desain responsive
12 Alat untuk Membuat Website Responsive
Maret 15, 2013
revision post
Cara Membersihkan & Mengoptimalkan WordPress
Maret 19, 2013
Show all

10 Tips Membuat Website Yang Baik

Tidak obat ajaib untuk membuat halaman web yang baik agar setiap orang mengunjungi web lagi dan lagi, tetapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu. Beberapa hal kunci untuk fokus pada membuat situs seperti mudah digunakan dan user-friendly mungkin. Hal ini juga harus memuat cepat dan memberikan apa yang pembaca inginkan tepat di depan. (lebih…)

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *