Activate your advertsing now
and get bigger traffic than before

Tim ToffeeDev memiliki beberapa tahapan yang harus dilalui untuk bisa menghasilkan ads terbaik dan berkualitas yang akan membantu bisnis Anda. Secara garis besar, tahapan ini terbagi menjadi 3. Di mulai dari Foundation, Build, dan terakhir Maintain. 

stage 1 : Foundation

Team Ads Optimizer Kami memulai dengan membuat dasar dari fondari dari seluruh kegiatan pemasaran. Pada tahapan ini, terbagi menjadi 3 langkah yaitu : 

1. Goals

Team Team Ads Optimiser berdiskusi mengenal tujuan dari kegiatan pemasaran online Anda yang terbagi menjadi 3 tujuan utama yaitu Brand Awareness, Leads Generation, dan Sales.

•  Brand Awarness
•  Leads
•  Sales

*semuanya punya metriks pengukuran

2. AUDIENCE

  1. Team Ads Optimizer melakukan riset mengenal [target market/ sasaran pasar / penonton] Anda yang paling sesuai dengan [produk/jasa / Brand] Anda.

  2. Team Ads Optimizer melakukan riset seperti umur, domisili, dan media yang digunakan. Hal ini akan disesuaikan dengan / Unique Selling Ponts (USP) / pesan] yang dimiliki oleh Brand Anda.

  3. Team Ads Optimizer melakukan riset mengenal [target market / sasaran pasar / penonton] dan platform yang tepat untuk memasarkan produk/jasa Anda. Research yang dilakukan meliputi : 
    •  Kompetitor           •  Lokasi
    •  Umur                    •  Channels

  4. Team Ads Optimizer melakukan riset mengenai [target market / sasaran pasar / penonton]. UnIque Selling Points (USP). dan platform yong lepat untuk memasarkan produk/jasa Anda. 

3. OFFERS

  1. Team Ads Optmizer berdiskusi dengan pihak client mengenai penawaran bisnis yang akan diberikan untuk calon pelanggan. 

  2. Team Ads Optimizer memberikan saran terbaik mengenai penawaran bisnis yang dapat diberikan kepada calon pelanggan.

  3. Team Ads Optimizer berdiskusi dan memberikan saran kepada client mengenai penawaran bisnis yang akan diberikan kepada calan pelanggan dalam kampanye pemasaran.

  4. Team Ads Optimizer berdiskusi dan memberikan saran kepada client mengenai [nilal / penawaran] yang akan diberikan selama kampanye berjalan.

stage 2 : BUILD

Setelah membangun fondasi kampanye, Team Ads Optimizer mulai membangun struktur dari kampanye. Agar bisa mendapatkan struktur yang matang, kegiatan ini akan dibagi menjadi 3 langkah yaitu : 

1. STRATEGIC PLAN

Team Ads Optimizer merancang strategi [funnels / alur kampanye] yang efektif dan efisien sesuai dengan fondasi awal.  

2. Content creation

  1. Team Ads Optimizer membuat seluruh komponen konten seperti konsep, copywriting, dan gambar/video.

  2. Team Ads Optimizer / Client memberikan konten iklan yang akan dipasarkan pada platform media sosial yang digunakan.

  3. Team Ads Optimizer membuat beberapa alternatif konten iklan yang terdiri dari konsep, copywriting, dan [banner / gambar/video] yang akan dipasarkan sesuai dengan fondasi awal.

3. campaign activation

Team Ads Optimizer menjalankan dan melakukan tracking terhadap kampanye yang telah dibangun dari tahapan sebelumnya.

•  Tracking Implementation
•  Aktivasi Kampanye

stage 3 : Maintain

Team Ads Optimizer akan mempertahankan hasil kampanye iklan melalui optimasi kampanye yang sudah berjalan guna tercapainya target yang telah ditentukan. Tahapan ini terbagi menjadi 3 langkah yaitu : 

1. AB TEST

Team Ads Optimizer melakukan AB Testing kepada kampanye iklan yang dijalankan guna hasil yang Iebih optimal.
Test CTA, Headline, Design 

2. Monitoring

Team Ads Optimizer memantau performa kampanye iklan yang dijalankan secara berkala (harian, mingguan, dan bulanan). 

3. evaluation

  1. Team Ads Optimizer mengevaluasi performa dari kampanye iklan yang dijalankan setiap [minggu / bulan] dan membuat perencanaan selanjutnya.

  2. Team Ads Optimizer mengevaluasi performa kampanye iklan,  menyusun rencana, dan mengambil tindakan yang tepat sesuai dari hasil pemantauan.

IT'S TIME TO
START YOUR
WORK WITH US

Mulai transformasi bisnis anda
menjadi lebih baik, segera
hubungi kami!
Jadwalkan meeting anda
dengan kita !
Scroll to Top
WhatsApp chat