DesignAwards.Asia Design Of The Day
Toffee Podcast #2 Bersama Denny Santoso dari DigitalMarketer.id
September 25, 2015
Kenapa Pitching Design Adalah Keputusan Buruk Untuk Bisnis
Oktober 2, 2015
Show all

Bagaimana Memulai Video Marketing? – Ask Monday #24

Membuat sebuah video sebenarnya tidak begitu sulit. mengapa? Karena saat ini ada banyak sekali jenis video yang bisa kita contoh. Dari mulai pembuatan, pengeditan, sampai cara mempublikasikannya. Ada dua jenis video (secara umum) yang dikenal oleh masyarakat saat ini, yaitu Video Amatir dan Video Profesional. Dimana letak perbedaannya? Saksikan video Episode #AskMonday kali ini:

Saat ini, video menjadi elemen penting bagi sebuah bisnis. Berbeda dengan gambar/foto, sebuah video dapat menceritakan jutaan kata dalam durasi yang sudah Anda tentukan. Sebelum Anda memutuskan untuk merekam sebuah video, buatlah konsep terlebih dahulu. Meskipun video Anda bersifat amatir, namun sebuah rencana atau konsep tentu diperlukan agar perekaman video dapat berjalan dengan baik.

Professional video yang dibuat sedemikian rupa, tentu saja membutuhkan banyak crew, tools dan elemen lainnya agar video tersebut tampak sempurna. Berbeda dengan Professional Video, Amatir Video jauh lebih simple dan tools-less. Jadi, jangan pernah ragu untuk memulai atau merekam sebuah video! Karena baik profesional maupun amatir video, sama-sama berpengaruh untuk bisnis Anda, kok.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Video, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di yes@toffeedev.com

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *