Google Assistant vs Siri
Google Assistant vs Siri: Mana yang Lebih Cocok?
April 14, 2020
Struktur Website yang Baik
Apa saja Isi Dari Struktur Website yang Baik?
April 15, 2020
Show all

Unbounce App: Platform Untuk Landing Page

Mengenal Unbounce App

Mengenal Unbounce App

Perkembangan zaman pada saat ini memunculkan satu peraturan tidak tertulis yang akhirnya mau tidak mau diikuti oleh semua bisnis yaitu memiliki website. Pada awalnya, memang hanya ada beberapa perusahaan saja yang memiliki website. Itu pun tidak mereka maksimalkan dengan baik karena merasa promosi di dunia nyata lebih berguna dibandingkan dunia maya. Namun saat ini, website yang berkualitas, ditambah dengan optimasi melalui SEO (Search Engine Optimization), bisa menaikkan brand awareness dan penjualan. Website yang baik juga harus memiliki landing page. Cara membuat landing page sebenarnya mudah asalkan menggunakan Unbounce App.

Sebelum menjelaskan lebih dalam tentang Unbounce app, sebaiknya pelajari dulu apa itu landing page. Landing page adalah satu halaman di dalam website yang nantinya akan dikunjungi pertama kali oleh pengunjung. Biasanya untuk bisa masuk ke dalam landing page ini, ada dua cara yang bisa dipakai. Pertama, pengunjung masuk lewat hasil pencarian di Google setelah memasukkan keyword tertentu. Kedua, pengunjung masuk ke dalam landing page setelah membaca sebuah konten di dalam website lalu masuk ke link yang diberikan untuk informasi lebih lanjut.

Keberadaan landing page cukup krusial pada saat ini. Apalagi ketika bisa dioptimasi dengan baik berdasarkan keyword. Untuk membuat landing page, sebenarnya mudah karena bisa menggunakan Unbounce app. Sebenarnya apa itu Unbounce app? Apa saja kelebihannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu Unbounce?

Secara garis besar, Unbounce adalah platform untuk membuat landing page. Pada awalnya, ketika orang ingin membuat landing page, mereka harus mengerti bahasa pemrograman atau coding. Tentu saja tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut karena memang mereka tidak mengerti.

Untungnya, Unbounce sukses menjawab kebutuhan para pebisnis di luar sana yang ingin melakukan promosi atau optimasi melalui landing page ini. Akhirnya terciptalah Unbounce app yang bisa digunakan oleh semua orang walaupun tidak memiliki keahlian dalam coding atau bahasa pemrograman.

Mengapa Unbounce bisa terkenal? Tentu saja ada berbagai kelebihan yang mereka tawarkan kepada para penggunanya. Itu semua dibahas di sini.

Kelebihan Unbounce

Unbounce memiliki banyak kelebihan yang sudah terasa sejak pertama kali menggunakannya:

  • Tidak perlu mengerti bagaimana cara membuat website karena sudah disediakan berbagai macam fitur yang memudahkan Anda dalam mengatur tulisan, memasukkan gambar, menciptakan button, dan lainnya.
  • Bisa memasukkan berbagai macam format file, khususnya gambar. Anda tidak perlu capek melakukan converting ke format file tertentu ketika ingin membuat landing page. Unbounce app sudah pasti bisa mengakomodir apa yang Anda masukkan ke sana.
  • Unbounce bisa digunakan oleh siapapun. Ya, Anda bisa menggunakan Unbounce dengan hanya mempelajarinya selama kurang lebih 1 jam. Proses pembelajaran itu pun juga tidak akan membuat Anda bingung karena dengan tools yang disediakan di dalamnya, secara perlahan-lahan, Anda akan tahu bagaimana cara membuat landing page yang baik.
  • Jika masih ragu dalam menggunakan Unbounce, tersedia fitur trial yang bisa Anda coba saat ini juga. Dengan begitu, Anda bisa tahu apakah Anda cocok menggunakan Unbounce atau tidak.

Baca Juga: Adobe XD, Aplikasi yang Cocok Untuk Membuat Mobile App

Itulah penjelasan tentang Unbounce yang sangat berguna dalam membuat landing page. Sekarang Anda sudah mengerti apa alat yang paling pas untuk membuat landing page. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk memberikan komentar serta share artikel ini.

Timotius
Timotius
Hello, I'm Timo. Working in the media industry since 2014, I want to absorb more experience in this industry and provide the best for my profession as a Content Writer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *