Pembayaran Google AdWords Dengan Transfer Bank

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Share This Article

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Google AdWords sebagai alat periklanan merupakan yang terbaik saat ini di dunia.

Sekarang menjadi lebih baik lagi untuk kita yang berada di Indonesia.

Walaupun Google AdWords memiliki fitur yang sangat menarik dan dapat digunakan untuk keuntungan bisnis kita, namun tidak banyak orang di Indonesia yang menggunakannya. Kenapa?

Karena metode pembayarannya hanya melalui kartu kredit.

Namun sekarang, pembayaran bukan lagi menjadi kendala. Anda bisa menggunakan Bank Transfer untuk membayar periklanan anda. Ini membuat semua orang di Indonesia dapat memasarkan bisnis mereka dengan lebih mudah.

 

Membayar Google Adwords dengan Bank Transfer

Bagaimana cara membayar melalui bank transfer untuk Google AdWords?

Yang pertama adalah, anda perlu mengatur negara dan mata uang dari akun anda dengan lokasi Indonesia dan mata uang Indonesia Rupiah.

Pengaturan ini di atur saat anda mendaftar. Perlu di ingat bahwa hal ini tidak bisa di ubah. Jadi apabila pengaturan anda tidak sesuai saat mendaftar, anda saya sarankan membuat akun baru.

Yang kedua, anda dapat memilihnya dari opsi pembayaran di akun anda. Di dalamnya, anda akan mendapatkan satu buah nomor rekening tujuan. Perlu di perhatikan bahwa nomor rekening ini unik untuk setiap akun. Jadi jangan menggunakan nomor rekening akun orang lain.

Di perlukan proses 5-10 hari dari bank hingga uang anda masuk kedalam akun. Untuk beberapa kasus, bisa mencapai 30 hari. Apabila anda memiliki pertanyaan, anda bisa menghubungi mereka disini

Untuk informasi lengkap mengenai hal ini, anda bisa membaca informasi lengkapnya disini

Jadi, hal ini bukan penghalang untuk bisnis anda lagi. Yang perlu anda ketahui berikutnya adalah bagaimana melakukan pengaturan iklan.

Sebagai informasi untuk anda, sukses atau tidaknya iklan anda menggunakan AdWords bergantung dari pengaturannya. Anda bisa belajar langsung dari Google, atau menggunakan jasa Google AdWords professional seperti ToffeeDev untuk melakukan pengaturan dari iklan anda.

Pengaturan ini termasuk pengaturan website, pemilihan kata kunci, hingga penggunaan fitur tambahan seperti phone call, sitelink, conversion tracking, dsb.

Kategori