Apa Salah Teknologi?
Maret 23, 2016
3 Mitos Dalam Meeting Yang Harus Dipatahkan!
April 1, 2016
Show all

Photo Editing Software Seharga $149 Gratis Dari Google

Ada kabar gembira bagi kamu yang hobi mengedit foto sebagai hobi, atau sebagai pekerjaan. Karena sekarang Google’s Nik Collection yang tadinya berbayar (re: $149) menjadi Free bagi siapa saja yang ingin menggunakannya. Nik Collection sendiri merupaka salah satu photo editing software keluaran Google yang memang sedikit banyak membantu kamu sang designer dan photographer proffesional dalam bekerja.

Hal ini disampaikan oleh Google melalui press release mereka yang dapat kamu lihat disini. Per tanggal 24 Maret 2016 kemarin, Nik Collection sudah dapat diunggah dan digunakan secara free oleh kamu. Setelah sebelumnya Google mengembangkan aplikasi mobile seperti Google Photos dan Snapseed — yang dapat digunakan secara free — kali ini Nik Collection yang dapat digunakan untuk desktop dapat juga digunakan secara cuma-cuma. Nik Collection terdiri dari tujuh desktop plug-in dengan kemampuan mengedit foto yang luar biasa. Mulai dari berbagai filter yang menawarkan macam-macam warna, hingga retouch dan berbagai efek kreatif lainnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memberi efek sharpen, hingga kemampuan untuk membuat penyesuaian warna serta tone pada gambar kamu.

 Jika kamu pernah atau sudah menjadi pelanggan setia Nik Collection — sudah membayar — jangan khawatir, karena pembayaran kamu akan dikembalikan secara utuh oleh Google tanpa dikurangi biaya apapun. Dan jangan lupa, jika kamu sudah mengunduhnya, silahkan lihat tutorial cara menggunakannya di YouTube dengan kata kunci “Introduction to The Nik Collection”. Selamat mencoba!

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *