Have an exquisite website and
attract your audience

Dalam menghasilkan website berkualitas untuk bisnis Anda, tim kami memiliki framework yang akan digunakan. Secara garis besar, flow yang akan dilalui dibagi menjadi 3 fase yaitu, Design, Development dan Deployment. Untuk detailnya, bisa cek di bawah ini :

STAGE 1 : DESIGN

1. BRAND IDENTIFICATION

Pada tahap Ini, PM dan Ul/UX Designer akan menyiapkan beberapa set pertanyaan yang akan menentukan atau membantu client untuk mendapatkan gambaran besar tentang arah keperluan website dan juga designnya. Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Ul/UX akan melakukan mini riset untuk mengembangkan brief yang ada dan dipersiapkan untuk melanjutkan ke proses pengerjaan design.

2. WIREFRAME & UI DESIGN

Setelah melakukan proses research pada tahap Brand Identification, tim Ul/UX Designer akan menuangkan ide dan hasil research dalam bentuk wireframe (sketch) untuk dibahas secara internal. Setelah diapprove PM, akan dilanjutkan pengerjaan pada tahap Ul Design.

3. PERFECT OFFER

Ul Design yang sudah selesai akan dirangkai menjadi sebuah prototype, untuk mendapatkan feel paling mendekati dengan kondisi aktual web. Dimana ada beberapa bagian button dan section yang memiliki animasi dan bisa diklik.

STAGE 2 : DEVELOPMENT

1. platform

Pada tahap ini design sudah disetujui oleh client dan akan dipersiapkan untuk dilakukan coding dari tim development. Tahap ini tim developer akan menyiapkan segala kebutuhan untuk pembuatan beta website meliputi persiapan beta server, penginstallan WordPress pada server serta beberapa plugin basic yang dibutuhkan untuk membangun sebuah website.

2. SLICING

Pada tahap ini developer akan melakukan slicing, yaitu perubahan design yang bersifat gambar/prototype menjadi sebuah struktur code yang dirangkai menggunakan HTML dan CSS agar bisa diakses melalui beta server.

3. INTEGRATE

Pada tahap ini, pembangunan struktur serta function development sudah selesai, kemudian dilanjutkan dengan integrasi sistem form, email dan beberapa item lainnya sesuai dengan kebutuhan client.

STAGE 3 : DEPLOYMENT

1.USER ACCEPTANCE TEST

Pada tahap ini website beta akan dikirimkan kembali ke client, namun sebelum itu, tim internal akan melakukan pengecekan sesuai dengan SoW yang disetujui. Kemudian tim PM akan meminta approval pada client sesual dengan UAT check yang sudah dilaksanakan.

2. INFRASTRUCTURE & WEBSITE PUBLISHING

Pada tahap ini, website beta sudah disetujui oleh client akan dipersiapkan untuk dipindah ke live domain. Pada tahap ini tim PM dan Developer akan berkolaborasi untuk menyiapkan wadah untuk website nanti, seperti pembelian domain dan server sesuai requirement yang disetujui pada tahap awal project.

3. MAINTENANCE

Pada tahap ini seluruh pengerjaan website sudah dinyatakan selesal dan masuk ke fase maintenance sesuai SoW awal. Pada fase ini, tim developer akan melakukan pengecekan website secara reguler untuk memastikan semua sistem dan fungsi dapat berjalan dengan lancar.

IT'S TIME TO
START YOUR
WORK WITH US

Mulai transformasi bisnis anda
menjadi lebih baik, segera
hubungi kami!
Jadwalkan meeting anda
dengan kita !
Scroll to Top
WhatsApp chat