2017 – Branding Trend

2017 Branding Trend

2017 Branding Trend

Ingin mempromosikan produk baru atau melakukan branding produk? Mungkin Anda bisa bersiap untuk melakukannya dengan beberapa prediksi trend Graphic Design / Branding yang mungkin terjadi di 2017.

Branding akan lebih difokuskan pada bentuk produk itu sendiri, bukan kemasan yang menyembunyikannya. Akan ada permintaan untuk memajang bentuk asli dari produk tersebut.

Ini tentu saja mengenai makanan di kemasan. Kita akan menjadi lebih peduli pada botol transparan dan komposisi bahan yang mudah dibaca atau darimana produk itu berasal dan proses dan manufaktur apa saja yang telah dilalui. Pemerintah akan mempertanyakan mengenai pajak gula, superfoods seperti kale dan alpukat yang akan menjadi fenomena media sosial, bagi Anda yang vegetarian akan bangga dan yang belum mungkin akan melakukannya.

Karena dunia kita menjadi semakin global, citra merek akan menjadi lintas budaya dan sosial tanpa batas, seperti prediksi Getty Images. Dunia kita menerima perbedaan setiap orang sebagai kebajikan tinggi yang maksimal.

Diharapkan untuk melihat garis-garis sederhana dan pola warna yang berani agar membuat antarmuka yang jelas, seperti yang digunakan smartphone. Kita sudah melihat hal ini muncul dengan popularitas logo berbentuk vektor pada digital start-up atau merek tradisional yang berkaitan dengan konsumen yang lebih muda

 

Source: http://www.digitalartsonline.co.uk

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat