6 Manfaat Content Marketing untuk usaha kecil Anda
Desember 2, 2016
Cara Google Mengatasi ‘Fake News’ di 2017
Desember 6, 2016
Show all

3 Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Membangun Jaringan Anda

Berikut adalah tiga cara untuk mengembangkan jaringan Anda:

 

1. Sebuah cold email bisa menjadi pemanasan

Mengirim cold email bisa sangat menakutkan. Bahkan, data yang menunjukkan, kemungkinan cold email menerima respon di suatu tempat adalah antara 2 dan 20 persen. Bagaimana Anda menerobosnya? Ini mengenai waktu dan menciptakan alasan bagi penerima untuk percaya kepada Anda. Ini akan menjadi empati, ringkas dan ditindaklanjuti.

 

2. Hal berkesan

Salah satu konsep tertua dalam pemasaran adalah “Rule of 7”: bahwa calon pembeli perlu mendengar atau membaca pesan Anda tujuh kali sebelum mereka membeli dari Anda. Hal yang sama berlaku untuk jaringan, yang dimulai dengan dimunculkan. Kita sering mendengar dari pengusaha, “Kami tidak memiliki waktu untuk menghadiri acara XYZ untuk alasan ABC.” Meskipun mungkin hal itu benar, itu juga merupakan kesempatan yang terlewatkan untuk membuat kesan pertama. Influencer adalah networkers yang bersosialisasi dengan baik dan sering, dan sebagai pengusaha, ini adalah salah satu cara terbaik untuk mulai membangun jaringan Anda.

 

3. Waktu lebih berharga daripada uang

Sebagai seorang pengusaha, waktu adalah aset yang paling berharga. Salah satu kesalahan paling umum yang kita lihat adalah seorang pengusaha yang takut untuk berkomunikasi lebih, karena dibutuhkan begitu banyak waktu. Namun, keberhasilan kami yang paling organik terjadi ketika kami telah membuat orang terinformasi dan berkomunikasi proaktif untuk menutup loop. Kadang-kadang bisa merasa seperti membuang-buang waktu, tetapi tidak, karena itu membuat Anda berpikir lebih.

Jaringan memakan waktu dan sulit. Namun, sebagai pendiri startup, itu adalah ritual yang diharapkan dari peralihan. Tapi meskipun ada banyak hal-hal yang menantang dan tak terduga, mendapatkan sumber daya jaringan Anda dengan bersama-sama akan bermanfaat. Strategi ini akan membantu Anda meningkatkan kemungkinan keberhasilan Anda pada tahap awal.

 

Source : https://www.entrepreneur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *