2 Hal Yang Paling Penting Dalam Digital Marketing
April 9, 2018
Bagaimana Caranya Untuk Meningkatkan Sales Melalui UX
April 30, 2018
Show all

3 Tips Penting Untuk Menulis Artikel

Selamat datang di ToffeeDev Sharing Monday!

Perkenalkan saya Nurul selaku Marketing Communication di ToffeeDev. Hari ini saya akan membahas tentang hal-hal yang berkaitan tentang dunia marketing. Khususnya hari ini saya akan membagikan 3 hal penting tentang apa aja sih yang harus dipersiapkan sebelum kalian menulis artikel atau membuat konten untuk situs kamu.

Hal yang pertama yaitu buatlah judul yang catchy, judul yang catchy itu seperti apa sih? Pastikan ketika kamu ingin membuat sebuah konten berupa artikel buatlah judul yang tidak tidak terdapat unsur yang tidak seharusnya, seperti click bait. Hindari kata-kata seperti itu, usahakan buatlah judul yang menarik tapi masih berkaitan dengan konten atau artikel yang kamu buat.

Unsur ke 2 yang ngga kalah penting adalah buatlah artikel atau konten yang memang bidangnya kamu, misalkan kamu adalah seorang designer, buatlah artikel yang memang membahas tentang designer. Jangan sampai membuat artikel yang kurang kamu kuasai, sehingga nantinya akan merugikan kamu dan tentu saja orang lain. Usahakan buatlah artikel yang masih membahas atau masih seputar dunia design.

Dan tips yang ke 3 yaitu carilah gambar yang sesuai dengan konten atau artikel yang kamu buat. Misal, judul sudah oke dan kamu juga sudah menulis sesuai bidangnya kamu tapi gambar yang kamu share atau gambar yang kamu pilih itu kualitasnya kurang atau tidak sesuai itu sama aja kamu sia-sia buat artikel. Jadi usahakan pilihlah gambar dengan kualitas High Definition (HD).

Itu dia tadi 3 hal pentiing yang harus dipersiapkan atau lakukan sebelum  membuat sebuah konten atau artikel . sekian dulu dari saya dan jangan lupa untuk terus saksikan ToffeeDev Sharing Monday setiap hari Senin pukul 9.30 hanya di page-nya ToffeeDev. Sampai jumpa!            

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat