Teknik SEO Pemula
Teknik SEO Pemula yang Mudah Dilakukan
Maret 23, 2020
HTML Tag
HTML Tag, Hal Dasar Yang Harus Anda Ketahui Dalam HTML
Maret 24, 2020
Show all

5 Aplikasi Instastory Terbaik untuk iOS dan Android

Aplikasi Instastory Terbaik Saat Ini

Aplikasi Instastory Terbaik Saat Ini

Dari semua media sosial yang paling sering digunakan oleh banyak orang, Instagram bisa dibilang menjadi pesaing Twitter. Sebagai media sosial yang fokus dengan aspek visual, maka foto dan video menjadi senjata utama bagi para penggunanya untuk diberikan kepada followers. Dalam perjalanannya, Instagram berusaha terus berinovasi dengan memberikan beberapa fitur terbaru. Salah satunya adalah Instastory. Kehadiran fitur ini disambut sangat positif oleh pengguna Instagram. Apalagi dengan adanya beberapa aplikasi Instastory terbaik yang mampu menunjang tampilan visual menjadi lebih bagus.

Untungnya, aplikasi Instastory ini tidak hanya bisa digunakan satu sistem operasi smartphone saja, tetapi bisa juga di beberapa sistem operasi, termasuk iOS dan Android. Apakah Anda penasaran lima Instastory terbaik untuk iOS dan Android? Jika jawabannya ya, simak penjelasan lima aplikasi pilihan di bawah ini.

1. Canva

Aplikasi pertama yang cocok untuk dijadikan andalan dalam membuat Instastory yang lebih bagus adalah Canva. Untuk para pengguna Instastory yang membutuhkan satu paket aplikasi editing dengan segala bentuk, maka bisa dengan mudah menggunakan Canva. Di sini, ada berbagai macam template, font tulisan, dan desain-desain pembantu lainnya. Hebatnya lagi, Canva yang juga bisa digunakan di PC/laptop ini juga berguna untuk membantu Anda membuat visual media sosial lain, seperti Facebook, Twitter, post Instagram, dan lainnya. Jadi dengan satu aplikasi, kamu mendapatkan lebih banyak kemudahan.

2. Unfold

Selain Canva, Anda juga bisa menggunakan Unfold. Bagi yang menginginkan postingan Instastory yang lebih minimalis dan bersih tanpa terlalu banyak desain yang mewah, maka gunakan saja Unfold. Template yang disediakan Unfold cenderung ke arah elegan. Saat ini, sudah banyak orang yang menggunakan Unfold, khususnya bagi yang suka dengan desain minimalis. Walaupun dari segi ketersediaan desain template di aplikasi ini tidak terlalu banyak, Anda bisa menggunakan keseluruhan dengan gratis. Aplikasi ini juga sudah tersedia di iOS dan Android.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Aplikasi TikTok untuk 3 Hal Ini

 3. Inshot

Inshot menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk melakukan editing video dan foto di Instastory. Popularitas aplikasi ini memang cukup tinggi. Mengapa bisa tinggi? Alasan utamanya adalah banyaknya filter dan effect yang tersedia. Dengan kelebihan ini, maka penggunanya bisa mengulik desainnya sedemikian rupa karena banyaknya pilihan tersebut. Ditambah lagi, Anda juga bisa menggabungkan dua video sekaligus menambahkan stiker serta teks di dalamnya. Untungnya, Inshot sudah tersedia di iOS dan Android. Jadi bagi yang penasaran dengan Inshot, segera unduh di Playstore atau App Store.

4. Hype Type

Kalau Anda ingin mencari font yang tepat untuk postingan Instastory, maka gunakan saja Hype Type. Sebagai aplikasi Instastory, Hype Type memang menjadi aplikasi yang paling lengkap dari segi pilihan font karena sengaja diciptakan hanya untuk penambahan font di foto dan video. Anda tinggal memasukkan foto dan video yang ingin ditambahkan tulisan, lalu tinggal memilih font sekaligus warna yang paling pas. Hype Type sudah bisa digunakan di iOS, sedangkan untuk Android, bisa menggunakan Hype Text.

5. Over

Over adalah aplikasi Instastory terbaik yang cocok digunakan untuk brand. Dengan template yang sangat “bisnis” dan pemilihan font yang tepat untuk dijadikan iklan, maka Over patut Anda gunakan kalau ingin melakukan promosi lewat Instastory. Untuk ketersediaan template, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Jika memang Anda ingin mendapatkan fitur yang lebih oke, maka gunakan saja yang berbayar.

Itulah lima aplikasi Instastory terbaik untuk iOS dan Android yang bisa digunakan. Jangan lupa berikan komentar dan share artikel ini. Semoga informasi tentang aplikasi Instastory ini berguna untuk Anda.

Timotius
Timotius
Hello, I'm Timo. Working in the media industry since 2014, I want to absorb more experience in this industry and provide the best for my profession as a Content Writer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *