revision post
Cara Membersihkan & Mengoptimalkan WordPress
Maret 19, 2013
WordPress Kena Hack. Apa yang harus dilakukan?
April 18, 2013
Show all

9 Plugin WordPress Untuk Meningkatkan Performa Gambar

Salah satu alasan utama di balik popularitas WordPress adalah repositori plugin. Anda mendapatkan plugin untuk melakukan hampir semua hal, misalnya: integrasi tombol sosial, mengelola mailing list atau membuat file html statis, dll. Ada juga plugin untuk mengoptimalkan blog Anda untuk kecepatan dan kinerja.
wordpress-plugin-untuk-images
Untuk halaman yang memuat banyak gambar, perlu mengoptimalkan gambar untuk kinerja terbaik dan untuk mencegah lambatnya memuat halaman.

Berikut adalah beberapa plugin untuk WordPress direkomendasikan untuk mengoptimalkan gambar Anda dan meningkatkan kecepatan situs Anda dan kinerja.

1. Hammy

Hammy mengoptimalkan gambar halaman konten Anda. Ini menghasilkan gambar dari berbagai ukuran berdasarkan ukuran konten Anda dan ketika pengguna mengakses situs Anda, secara otomatis menampilkan gambar yang paling tepat ukuran (kadang-kadang ukuran terkecil).

Hal ini membantu website Anda memuat lebih cepat, terutama bagi pengguna ponsel. Hammy mudah diatur, memberikan Anda tiga pilihan untuk konfigurasi.
Hammy

2. Lazy Load

Lazy Load adalah sebuah proses di mana gambar hanya dimuat ketika pengguna melihat gambar. Plugin Lazy Load adalah plugin termudah yang pernah Anda harus gunakan – hanya menginstal dan mengaktifkan – dan itu tidak memerlukan konfigurasi.

Lazy Load membuat beban situs Anda lebih cepat dan mempertahankan bandwidth server Anda.

3. Imsanity

Imsanity mengubah ukuran gambar upload jika mereka lebih besar dari ukuran dikonfigurasi. Satu-satunya pilihan yang Anda butuhkan untuk mengkonfigurasi adalah ukuran maksimum upload foto dan kualitas gambar jpeg.

Ia bekerja pada upload gambar. Imsanity juga menyediakan fitur-resize massal yang dapat digunakan untuk mengubah ukuran gambar yang diupload sebelum menginstal Imsanity.
Imsanity

4. WP Parallel Loading System

HTTP 1.0 memungkinkan hanya dua koneksi dari sebuah domain. WP-PLS menciptakan subdomain dari blog Anda dan memungkinkan download file dari mereka. Browser mendapatkan nama host lebih untuk men-download dari konten, membuat beberapa koneksi dan download beberapafile yang diperlukan lebih cepat, membuat web Anda lebih cepat juga!
Parallel-Loading-System

5. CW Image Optimizer

Ingin mengurangi ukuran gambar Anda tanpa kehilangan kualitas? Plugin ini bekerja dengan baik. Namun, tidak mudah untuk melakukan setup, terutama jika situs Anda berada di shared hosting.

Hal ini juga menyediakan fitur mengoptimalkan massal jika Anda punya banyak gambar untuk mengoptimalkan.
CW-Image-Optimizer

6. EWWW Image Optimizer

Plugin ini mengurangi ukuran gambar Anda tanpa mempengaruhi kualitas gambar. Sangat mudah untuk setup dan penulis memberikan langkah-demi-langkah petunjuk instalasi pada halaman plugin. Juga termasuk fitur pengoptimalan massal.
EWWW-Image-Optimizer

7. PB Responsive Images

Gambar responsif adalah gambar yang sesuai sesuai resolusi layar pengunjung, ada coding teknis yang diperlukan. Anda dapat mengkonfigurasi ukuran gambar dan plugin secara otomatis akan menyisipkan sintaks gambar responsif di post.

Ini akan membantu Anda untuk mengakomodasi pembaca yang mengunjungi sisi Anda melalui ponsel atau perangkat tablet.
PB-Responsive-images

8. WP Smush.It

Sebuah plugin yang menggunakan layanan Yahoo Smush.it untuk mengoptimalkan gambar Anda dan mengurangi ukuran mereka, Smush.it adalah plugin populer yang membutuhkan tidak ada konfigurasi.

Hanya menginstal dan mengaktifkannya, dan itu akan mengoptimalkan setiap gambar yang Anda upload secara otomatis. Hal ini juga menyediakan fitur mengoptimalkan secara massal.
Smush it

9. Parallelize

Ini tepat disebut dengan plugin yang memparalelkan sumber daya di antara banyak hostname, sehingga memungkinkan browser untuk men-download file dari beberapa domain sehingga meningkatkan waktu loading halaman.

Konfigurasi memparalelkannya mudah namun beresiko, ikuti petunjuknya dengan seksama.
Parallelize

source:Hongkiat.com

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

2 Comments

  1. tips to get organized. organizational tips berkata:

    As I website possessor I believe the written content here is
    real superb, thanks for your efforts.

  2. richo berkata:

    Mantap artikelnya keren dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

revision post
Cara Membersihkan & Mengoptimalkan WordPress
Maret 19, 2013
WordPress Kena Hack. Apa yang harus dilakukan?
April 18, 2013
Show all

9 Plugin WordPress Untuk Meningkatkan Performa Gambar

Salah satu alasan utama di balik popularitas WordPress adalah repositori plugin. Anda mendapatkan plugin untuk melakukan hampir semua hal, misalnya: integrasi tombol sosial, mengelola mailing list atau membuat file html statis, dll. Ada juga plugin untuk mengoptimalkan blog Anda untuk kecepatan dan kinerja. (lebih…)

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *