Toffee Podcast #1 Bersama Edgart Hartono dari UpToPromo
September 18, 2015
Kebanyakan Bisnis Tradisional Akan Gagal Dalam Pemasaran Online
September 22, 2015
Show all

Bagaimana Memindahkan Web lama ke Web Baru? – Ask Monday #23

Pemindahan website lama ke website baru, yay or nay? Jawabannya ada pada Anda dan bisnis Anda sendiri. Jika website yang lama sudah cukup popular di masyarakat, maka Anda butuh tenaga ekstra agar masyarakat atau klien Anda mengetahui pemindahan tersebut. Apa saja yang harus diperhatikan? Simak video berikut:

Salah satu faktor mengapa seseorang memutuskan untuk memindahkan dari web lama ke web baru adalah karena design layout yang kian hari kian menarik saja. Perlu Anda ketahui, bahwa pemindahan web ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, yakni bisa 2 sampai 3 tahun. Pemindahan yang dilakukan pun harus secara berkala, agar bisnis Anda tidak terganggu.

Hal yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana posisi web Anda pada mesin pencari seperti Google, Bing dan lainnya. Jika posisi web anda sudah berada di halaman pertama, maka Anda harus membuatnya tetap stabil ketika Anda berusaha memindahkan web lama ke web yang baru.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Website, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di yes@toffeedev.com

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *