3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membuat Website Di Tahun 2014

Menjalankan bisnis tidak lagi sama sejak adanya Internet. Website adalah media yang wajib dimiliki oleh setiap bisnis.

Karena melalui website, calon pelanggan anda dapat mendapatkan semua informasi resmi mengenai produk atau jasa yang anda tawarkan kepada mereka.

Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi website menjadi lebih kompleks dari tahun ke tahun. Dan sayangnya, teknologi tidak pernah menunggu anda.

Tidak jarang saya bertemu dengan klien yang baru-baru ini membuat website dari developer lain tetapi masih menggunakan teknologi yang ketinggalan jaman. Misalnya, mereka membuat static website dimana sangat sulit untuk di ubah sendiri dan bukan menggunakan Content Management System (CMS) yang lebih mudah untuk kedepannya, atau membuat website yang tidak mudah dikenali oleh Search Engine.

Di tahun 2014 ini, ada 3 hal yang perlu anda pastikan kepada developer saat anda ingin membuat sebuah website baik itu untuk pribadi, bisnis, atau ecommerce anda.

Responsive Design

Membuat beberapa website untuk beberapa media dapat membuat anda kesulitan di masa depan. Saat ini anda bisa membuat design yang memungkinkan website anda di buka di berbagai device seperti desktop, laptop, tablet dan mobile.

Biaya pengembangan untuk fitur ini relatif lebih kecil dibanding anda mengembangkan untuk setiap device.

HTML 5

Banyak orang suka dengan design flash dimana terdapat banyak animasi dalam website. Berita buruk-nya adalah, banyak alat yang tidak lagi mendukung penggunaan flash.

Software mobile yang paling populer di dunia, iOS & Android juga tidak mendukung penggunaan Flash di alat mereka. Bagaimana agar tetap memiliki keindahan Flash? HTML 5

Dengan di dukung oleh berbagai pihak, HTML 5 menjadi standard dari website baru dan kedepannya.

Retina Display

Fitur ini di populerkan oleh Apple melalui berbagai perangkat mereka.

Dan fitur ini telah banyak di gunakan juga oleh berbagai produsen perangkat dunia (selain Apple) untuk peralatan mereka.

[separator top=”40″ style=”shadow”]

Website adalah investasi bisnis terbaik untuk usaha anda. Sekali membuat website, anda bisa mempertahankannya hingga 2-3 tahun kedepan.

Menggunakan teknologi website yang terbaru akan membuat bisnis anda lebih bersinar dibandingkan kompetitor anda. Jangan tunggu sampai kompetitor anda mengungguli anda dalam website.

Share This Article

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments

Step bye step SEO

Related Post

WhatsApp chat