Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO? – Ask Monday #9

Search Engine Optimization adalah suatu teknik agar keywords yang dimasukan oleh konsumen mengarah pada website anda dengan mengoptimasi berbagai macam faktor-faktor yang Google nilai, untuk suatu website berada pada halaman pertama dari hasil pencarian Google.

 

Siapa yang tidak tahu Google dengan produk mesin pencarinya? Proses pencarian yang anda lakukan di Google biasanya disebut dengan proses googling. Pada saat anda googling maka nanti akan keluar hasil dari keywords yang anda masukan di mesin pencari Google.

Terdapat 2 jenis hasil pencarian yang akan keluar yaitu Organic Search Result dan Paid Search Result. Apabila anda seorang pelaku bisnis pasti Anda ingin kalau Website yang Anda punya muncul pada halaman pertama hasil pencarian Google. Anda dapat menggunakan ads agar hasil pencarian anda keluar pada paid search result. Namun bagaimana apabila anda ingin website anda keluar pada bagian organic search result? Jawabannya adalah SEO atau biasa disebut Search Engine Optimization.

Penasaran bagaimana SEO bekerja? Ingin tahu lebih lanjut tentang SEO? Jika anda memiliki pertanyaan seputar Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO itu bekerja, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di [email protected]



		

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat