Cara Terima Akses Akun Google AdWords

akun google adword

Salah satu keunggulan dari menggunakan Akun Google AdWords adalah multi akses dari beberapa akun. Hal ini membuat anda tidak perlu membagikan akses pribadi kepada team atau orang lain.

Keuntungan lain adalah adanya beberapa level akses yang dapat di berikan. Anda bisa menemukan jenis akses yang bisa di berikan dalam artikel yang lain.

Anda bisa mendapatkan undangan dari sebuah institusi atau expert untuk mengakses akun anda. Yang perlu anda lakukan adalah memberikan Google AdWords Customer ID berisikan 10 digit angka kepada institusi yang anda percaya.

Setelah memberikan customer ID, anda akan mendapatkan email konfirmasi kalau anda memberikan akses. Klik tombol dalam email dan ikuti langkah-langkah yang ada dalam email.

Perlu di perhatikan kalau anda harus mengetahui kepada siapa anda memberikan akses. Jangan berikan akses kepada orang yang tidak di percaya. Bagaimana mengetahui kalau orang tersebut dapat di percaya?

Beberapa institusi yang bisa dengan lebih aman anda berikan akses:

  • Google Team
    Team dari Google sendiri dapat membantu anda dalam pengaturan akun apabila terjadi masalah. Anda relatif aman untuk memberikan akses kepada mereka. Untuk kita di Indonesia, biasa support datang dari negara Singapura. Anda akan di konfirmasi melalui email & telp.
  • Google Partner Team/Company
    Anda juga bisa memberikan akses kepada perusahaan yang tergabung menjadi Google Partner. Salah satunya adalah Toffeedev. :)Hal ini dibutuhkan untuk memberikan support, optimasi ataupun pemberian voucher code dari Google
  • Internal Team
    Berikan akses kepada team sendiri juga menjadi pilihan lain untuk memberikan akses.

Semoga hal ini membantu anda untuk memberikan akses dalam akun Google anda.

Share this post :

Capai Target Pasar Bisnis Anda!

Dapatkan Konsultasi Gratis bersama ToffeeDev!

Scroll to Top
WhatsApp chat