TERBARU: Instagram Live Video Bisa Disimpan!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Terhitung mulai tanggal 20 Maret 2017 kemarin, Instagram sudah memperbolehkan penggunanya untuk menyimpan live video. Jika sebelumnya, live video akan hilang begitu saja ketika siaran langsung itu end, sekarang tidak lagi. Hal ini diutarakan oleh Instagram melalui blognya. Fitur terbaru dari Instagram ini tentu saja membuat para penggunanya semakin betah berlama-lama untuk menggunakan sosial media yang berlogo warna pelangi ini.

Berbeda dengan Facebook dan Periscope, kini Instagram semakin fleksibel dengan fitur barunya tersebut. Menyimpan live video, tentu saja menjadi daya tarik sendiri bagi Instagram karena penggunanya dapat menonton rekaman langsung mereka secara berulang. Jika sebelumnya para pengguna enggan untuk melakukan siaran langsung — karena akan langsung hilang — kini mereka tidak perlu takut lagi.

Cara untuk menyimpan siaran langsung tersebutpun sangat mudah. Sesaat setelah kamu selesai melakukan live video,  di bagian pojok kanan atas akan muncul ikon berbentuk panah dengan garis dibawahnya (re: ikon menyimpan), kamu tinggal tekan ikon tersebut dan voila kamu bisa menyimpan serta menonton ulang siaran langsung tersebut.

Update Instagram ini sudah tersedia pada iOS versi 10.12 dan juga di Google Play. Yuk dicoba! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments

Kategori
Step bye step SEO
SEO Strategi E Book
RTT5VI1
336 x 280

Related Post