Membangun Brand Dengan Remarketing

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Share This Article

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Penjualan akan mempertahankan bisnis selama 1 bulan. Sedangkan brand akan membuat bisnis bertahan selamanya.

Masalahnya adalah, biaya yang diperlukan untuk branding tidak sedikit. Bahkan sering di sebut kalau branding hanya untuk perusahaan besar.

Namun sekarang, terima kasih kepada kemajuan periklanan online, setiap bisnis dapat meningkatkan branding mereka dengan meningkatkan awareness.

Salah satu strategi branding adalah dengan meningkatkan awareness. Untuk meningkatkan awareness, bisnis anda perlu tampil dimana-mana. Kemanapun pelanggan pergi, anda ingin bisnis anda selalu terlihat.

Hal ini bisa di lakukan dengan strategi Remarketing di periklanan online.

 

Apa itu remarketing?

Apakah anda pernah mengunjungi sebuah website dan setelah kunjungan tersebut, anda melihat iklan mereka dimana-mana? Kemungkinan besar perusahaan tersebut menggunakan strategi ini.

Remarketing memungkinkan anda untuk menampilkan iklan bisnis anda kepada mereka yang pernah mengunjungi website anda minimal 1 kali.

Iklan tersebut dapat tampil di hampir semua jaringan Google (Google Search, Google Display Network, Youtube, Gmail, dsb), Facebook, hingga Twitter.

Berapa biaya yang di perlukan untuk melakukan strategi ini? Jawabannya tergantung dari jumlah pengunjung website anda. Apabila anda memiliki jutaan pengunjung ke dalam website, biayanya tentu lebih besar dibandingkan bisnis yang hanya memiliki ribuan pengunjung.

Banyak klien kami yang mendapatkan respon luar biasa sejak mereka menggunakan strategi ini. Karena pelanggan merasa bisnis mereka luar biasa besar dengan tampilnya iklan mereka dimana-mana.

Bahkan banyak dari mereka memperoleh penambahan omzet karena strategi ini di jalankan.


Untuk anda yang ingin mengetahui strategi ini dengan lebih detil, hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Kategori