Retargeting Untuk Meningkatkan Nilai Brand

Mengingkatkan nilai brand bisnis anda bukan perkara mudah. Banyak perusahaan rela mengeluarkan biaya besar untuk membuat brand-nya lebih dikenal oleh masyarakat luar. Tetapi hal ini tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan bisnis karena biaya yang terkadang diluar dari kemampuan atau rencana pemasaran mereka. Bagaimana agar setiap bisnis, tidak peduli besar atau kecil dapat meningkatkan brand mereka?

Salah satu cara meningkatkan brand adalah dengan berada dimana-mana. Banyak bisnis menggunakan berbagai media sekaligus (koran, TV, Radio, Flyer, Pameran, dsb) agar brand mereka ada di mana-mana secara bersamaan dan membuat nilai brand mereka naik di mata masyarakat sehingga akhirnya penjualan meningkat.

Berita baik saat ini, karena adanya teknologi, anda bisa berada di mana saja di hadapan calon pelanggan anda. Kami menyebut strategi ini sebagai Retergeting.

Konsep sederhana dari Retargeting adalah menampilkan iklan banner bisnis anda di hadapan mereka yang pernah mengunjungi website anda dan HANYA kepada mereka yang telah mengunjungi website anda.

Online Advertising Platform yang paling populer untuk retargeting ini adalah Google AdWords. Google memiliki jaringan publisher terbesar di dunia. Publisher atau website populer-pun termasuk di jaringan mereka (cth: Detik, Kompas, 21cineplex, dsb).

Dengan strategi retargeting ini, Bisnis anda akan berada di website-website kelas dunia di hadapan calon pelanggan yang pernah mengunjungi website anda.

Bayangkan pelanggan anda yang sebelumnya tidak pernah mendengar atau melihat brand anda dimanapun, secara seketika, brand anda ada dimana-mana. Bayangkan perasaan dan apa yang dirasakan oleh pelanggan anda.

Kami sendiri menggunakan strategi ini untuk meningkatkan nilai brand kami. Dan kami juga mendapatkan tanggapan positif mengenai brand kami. Bahkan saat ini anda bisa menggunakan Facebook sebagai media retargeting ini!

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami sekarang

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat