Seberapa Penting Mobile Site – Ask Monday #26

Tahukah Anda kalau ada sebanyak 82 juta pengguna Internet di Indonesia? Dan dari pengguna internet tersebut, 70% mengakses internet melalui mobile devices mereka. Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau mobile site memang sangat penting untuk bisnis. Yuk simak video berikut biar kalian semakin yakin kalau mobile site itu perlu. Check this out!

 

Mobile site, atau situs yang bisa dibuka menggunakan perangkat mobile. Pasti sebagian besar dari kalian membuka postingan ini melalui perangkat mobile, bukan? Dari sini saja bisa kita lihat bahwa mobile device sangat mempengaruhi penggunaan internet saat ini. Angka 70% merupakan angka yang cukup besar untuk penggunaan mobile device, dan disinilah pasar bisnis terbuka lebar.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat mobile site, yaitu responsive website. Apa itu responsive website? Ini merupakan istilah dimana sebuah website dibuat agar dapat dibuka di berbagai perangkat, dari mulai tablet, Android, PC dan lain sebagainya TANPA mengubah tampilan sedikitpun. Ini merupakan cara paling mudah untuk mencari pasar yang menggunakan perangkat mobile.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Mobile Site, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di [email protected]

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat