Mengapa Harus Melakukan SEO Untuk Website Kamu?
Maret 26, 2018
Website Menggunakan Video Atau Tidak?
April 2, 2018
Show all

Cara Meningkatkan Penjualan Di Facebook

Selamat datang di Toffeedev Sharing Monday!

Hari ini saya akan sedikit men-share mengenai penggunaan Facebook Ads untuk meningkatkan penjualan. Kenapa kita menggunakan Facebook Ads untuk meningkatkan penjualan

Pertama, karena Facebook, tentunya masih banyak penggunanya dari data yang saya dapat itu sekitar dalam 60 detik, masih banyak unggahan foto yang dilakukan. Lalu kenapa Facebook Ads? Karena target dari Facebook bisa difokuskan untuk cukup detail mulai dari demographic. Misalnya, teman-teman ingin memfokuskan untuk di Jakarta saja atau di Surabaya saja itu akan sangat detail. Bahkan untuk di area 50 meter dari tempat bisnis sahabat juga bisa, lalu dari tingkatan umur, bisa juga dari interest masing-masing user itu sangat berguna untuk bisnis sahabat tentunya.

Lalu yang kedua adalah karena kita dapat menyesuaikan dengan masing-masing goals yang akan dicapai contohnya, bila teman-teman ingin meningkatkan brand awareness dari produk-produk teman-teman itu tentunya kita dapat menggunakan Ads untuk meningkatkan awareness.

Kemudian, bila teman-teman ingin mendapatkan leads data-data daripada user, lalu yang lebih bagusnya lagi, bila sahabat ingin meningkatkan sales kita dapat menggunakan conversion-nya conversion untuk ke website.

Ada juga, Facebook dapat menggunakan testing. Testing disini sangat berguna karena produk sahabat dengan produk yang sama tetapi dengan campaign yang berbeda itu akan dapat menghasilkan juga audience dan respon yang berbeda. Disini Facebook memberikan kita cara untuk menggunakan tes sehingga kita dapat memaksimalkan campaign kita. Lalu juga Facebook bila teman-teman tahu pastinya perkembangan mobile di Indonesia juga sangat pesat dan kenapa kita menggunakan Facebook? Karena Facebook juga dapat diaplikasikan ke desktop dan mobile disini tentunya juga sangat membantu sahabat untuk menampilkan Ads tersebut di desktop ataupun mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *