TERBARU: FACEBOOK MERILIS “FACEBOOK STORIES”

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Share This Article

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

FACEBOOK STORIES – Beberapa minggu yang lalu, Facebook memperkenalkan fitur video “Stories” untuk sebagian penggunanya. Tapi kini fitur mirip Snapchat tersebut sudah bisa dicoba untuk semua para pengguna Facebook.

Sama seperti Instagram, fitur video “Stories” di Facebook memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto dan video yang akan lenyap dalam waktu 24 jam. Anda juga dapat menambahkan teman tertentu atau “Mention” teman Anda pada foto ataupun video yang ingin di unggah.

Facebook Stories pun menyediakan beragam filter yang lucu dan menggemaskan. Facebook Stories juga memasukkan stiker yang dapat menambah keseruan untuk setiap penggunanya. Tak lupa pula, Facebook Stories menyematkan kemampuan untuk menulis atau mencoret-coret konten beragam warna sama seperti pada Instagram Stories.

Sebelum diposting, akan tampil juga pilihan apakah postingan akan dipublish juga pada timeline. Sama seperti Instagram, Facebook Stories yang dibagikan oleh pengguna Facebook akan muncul tepat di bagian atas News Feed.

Anda dapat mencoba Facebook Stories ini melalui ponsel dengan memperbarui aplikasi Facebook di Google Play Store atau Apple App Store.

Kategori

TERBARU: FACEBOOK MERILIS “FACEBOOK STORIES”

Kategori