DesignAwards.Asia Design Of The Day
Bagaimana Melakukan Remarket Untuk Kampanye Anda Dengan Google AdWords
Mei 22, 2015
Kenapa Iklan Google AdWords Tidak Muncul?
Mei 26, 2015
Show all

Iklan Di YouTube, Bagaimana Caranya? – Ask Monday #11

Ingin menampilkan iklan produk Anda di YouTube? Bingung bagaimana caranya? Sebelumnya anda harus tahu apa itu YouTube Video Advertising dan kenali jenis iklan seperti apa yang ada di dalamnya. Untuk lebih detailnya, yuk saksikan video berikut:

YouTube Video Advertising adalah cara beriklan revolusioner dimana kita dapat mengetahui apakah konsumen melihat iklan kita secara penuh atau tidak, Seperempat ataupun hanya bagian depan dari iklan saja. YouTube akan memberikan semua data itu kepada anda nantinya, sehingga anda dapat membuat research seberapa besar dampak iklan Anda kepada konsumen.

Bagaimana cara agar dapat membuat iklan di YouTube? Dan bagaimana cara pembayarannya? YouTube menyediakan konsep Pay Per-View, dimana pembayaran hanya akan ditarik apabila konsumen melihat video dalam selang waktu beberapa detik dan apabila video Anda dilihat secara penuh.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar proses Iklan di YouTube, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di yes@toffeedev.com

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *