Performance Based Marketing – Apa Maksudnya?
Mei 7, 2014
Bagaimana Menjadi Di Halaman Pertama Google?
Mei 13, 2014
Show all

Mengolah Website Lebih Mudah Sekarang

Mengolah dan memperbaharui isi dari sebuah website tidak lagi sulit. Hal ini di karenakan teknologi yang terus berkembang dan membuat setiap bisnis dapat dengan mudah menambahkan informasi baru mereka di dunia online.

Website untuk bisnis tidak lagi seperti jaman dulu. Saat ini, hampir setiap pelanggan anda mencari informasi mengenai anda di dunia online.

Hal ini membuat kelengkapan informasi di dunia online menjadi sangat penting untuk bisnis.

Namun beberapa kendala yang sering saya dengar dari marketer ataupun pemilik bisnis adalah, mereka kesulitan untuk menambahkan konten dalam website mereka. Apabila anda salah satu dari mereka, maka anda perlu update website anda sekarang juga.

Saat ini, perkembangan website sangat cepat. Dan untuk setiap website baru yang anda buat saat ini, anda perlu menggunakan Content Management System atau dikenal juga sebagai CMS.

CMS adalah sistem pengolahan konten dimana pengelola website dapat dengan mudah menambah atau merubah konten dalam website.

CMS yang paling populer di dunia saat ini adalah WordPress. Ini adalah open source platform yang paling berkembang dibandingkan dengan platform lainnya. Beberapa kelebihannya antara lain:

Update

Dengan komunitas yang kuat, secara berkala sistem di kembangkan agar sesuai dengan keadaan dan teknologi terbaru.

Selain itu, keamanan juga menjadi perhatian dari semua pengembang WordPress di Dunia.

Flexible

Platform ini dapat digunakan untuk hampir semua kondisi. Dari website perusahaan hingga toko online. Anda bisa mengembangkannya menjadi apapun yang anda inginkan.

Support

Bantuan langsung ataupun tidak langsung untuk platform ini sangat banyak. Hal ini dikarenakan banyaknya developer yang mendedikasikan waktu mereka untuk mengerti lebih dalam mengenai WordPress.

[separator top=”40″ style=”shadow”]

Saat ini wordpress digunakan lebih dari 75 juta website di dunia dengan pertumbuhan 6 website baru per detik.

Apabila anda ingin membuat website saat ini, saya rekomendasikan untuk menggunakan WordPress sebagai platform utama website anda. Hal ini mempermudah pengembangan dan mengurangi biaya pembuatan.

Periksa kepada team anda, platform apakah yang anda gunakan saat ini dan seberapa mudah untuk mereka mengubah konten di dalamnya? Apakah ini saatnya anda merubah tampilan website anda?

 

Nana Damayanti
Nana Damayanti
Saya adalah Founder dari ToffeeDevSaya menyukai design yang bukan hanya bagus di mata tetapi juga memberikan nilai tambah terhadap penjualan.

2 Comments

  1. Ahmad berkata:

    Sy sedang mencari pengelola web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *