Toffee Seo Framework - Terapkan Untuk Website Bisnis Anda Sekarang!

Bagaimana Meningkatkan bisnis melalui SEO yang terstruktur dan telah dilakukan oleh banyak bisnis!

Apa saja tahap yang dilakukan oleh ToffeeDev dalam melakukan Search Engine Optimization untuk bisnis Anda? Setiap digital marketing agency memiliki proses yang berbeda-beda, oleh karena itu ToffeeDev memiliki framework tersendiri dalam melakukan SEO untuk Anda.

Toffee SEO Framework terdiri dari 3 stages dengan total 9 steps yang dilakukan dalam melakukan SEO
untuk bisnis Anda. Apa saja sih 9 steps yang dilakukan tersebut?

stage 1 : site health

Team SEO akan melakukan audit overview pada website Anda untuk mengetahui apakah website telah
sesuai dengan standar SEO. Pada stage ini terdapat 3 tahapan, yaitu:

1. site structure

Step pertama yang dilakukan adalah pengecekan struktur website seperti URL, Page Crawl Depth, Breadcrumbs, dll agar Google dapat melakukan crawling dan indexing pada website dengan lebih mudah.

2. on page signal

Team SEO akan melakukan pengecekan terhadap on page website Anda, terutama pada artikel. Dengan memperhatikan date modified, author box, headings, dll agar Google dapat mengerti mengenai isi yang ada pada artikel tersebut.

3. structure data

Team SEO juga akan memperhatikan struktur data yang ada, apakah informasi yang telah ada sudah lebih terstruktur dan rapi. Dengan implementasi struktur data juga mempermudah Google dalam membaca website Anda

stage 2 : expert content

Setelah melewati stage site health, maka selanjutnya adalah expert content dimana Team SEO akan melakukan pengecekan terhadap setiap content yang ada di website Anda apakah sudah masuk ke dalam standar SEO On Page. Dan pada stage ini terdapat 3 tahapan, yaitu:

1. keyword research

Team SEO akan membantu dalam melakukan keyword research yang relevan terhadap bisnis Anda. Dalam keyword research ini, Toffee membagi nya menjadi 2 jenis yaitu: selling keyword dan article keyword. Fungsi dari selling keyword ini adalah untuk meningkatkan penjualan, sedangkan article keyword untuk meningkatkan traffic website.

2. content creator

Setelah Team SEO melakukan keyword research, maka tahapan selanjutnya adalah membuat sebuah content. Selling keyword akan digunakan pada halaman produk, sedangkan article keyword akan dibuat menjadi sebuah blog di website Anda dimana setiap artikel blog yang dibuat berisikan >500 kata agar Google dapat memahami isi artikel tersebut.

3. content optimization

Selanjutnya yang dilakukan Team SEO setelah memastikan setiap content telah dibuat maka Team SEO akan melakukan optimasi pada content tersebut agar sesuai dengan SEO On Page Standard. Optimasi yang dilakukan berupa pemberian heading (H1) dan sub heading (H2-H4), title tag, dan meta description, image, dan internal link.

stage 3 : outreach campaign

Setelah melewati semua steps yang ada di stage site health dan expert content, dimana Team SEO telah memastikan bahwa website dan content yang dimiliki sudah baik dan sesuai dengan standar, maka ini merupakan stage terakhir yang dilakukan ToffeeDev dalam SEO. Dalam stage ini Team SEO akan melakukan pencarian backlink dengan melakukan content placement.

1. expert outreach

Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dan narasumber yang terpercaya, maka Team SEO akan melakukan outreach secara langsung dengan para expert yang ahli di bidangnya dan tentu saja seseorang yang sesuai dengan niche bisnis Anda. Expert ini biasanya berupa seorang blogger yang menulis sebuah content artikel yang mengandung internal link pada website Anda.

2. media outreach

Untuk menambah reputasi website bisnis Anda, maka Team SEO juga akan melakukan outreach dengan para media-media online yang memiliki jangkauan yang lebih besar. Dengan melakukan expert dan media outreach dapat meningkatkan reputasi website lebih baik.

3. optimization checker

Memiliki hasil yang baik untuk bisnis Anda merupakan hal yang ToffeeDev inginkan. Oleh karena itu setelah para expert ataupun media telah membuat content artikel tentang bisnis Anda, maka Team SEO akan melakukan optimisasi dengan memastikan bahwa anchor text dan internal link telah sesuai dengan bisnis Anda

Mulai dengan Search Engine Optimization - Free Evaluation!

Apabila Anda tertarik untuk bekerja sama, dengan Toffeedev, Digital Marketing Agency Jakarta Indonesia, silahkan hubungi kami pada kontak yang tertera di bawah ini.

Scroll to Top
WhatsApp chat