Bagaimana Memaksimalkan Waktu di Social Media Untuk Hasil Yang Maksimal
Maret 15, 2016
4 Cara Efektif Untuk Memimpin Remote Team
Maret 18, 2016
Show all

Temukan Teman Lamamu di Friendster!

Apakah kamu termasuk Friendster-generation? Jika iya, maka kamu harus bersenang hati karena sekarang Friendster telah hadir kembali dengan warna yang baru dan tentunya berbeda dengan yang “asli”. Yap, jika kamu mengharapkan Friendster.com kembali lagi, itu hanyalah buaian manis belaka. Karena sekarang Friendster hadir dengan domain baru, yaitu Friendster.id — domain dot id ini menandakan bahwa jejaring sosial yang satu ini asli buatan Indonesia.

Seperti yang kamu ketahui kalau Friendster yang “asli” berasal dari Amerika Serikat, sedangkan Friendster.id yang hadir sekarang ini adalah hasil karya anak Indonesia loh. Jejaring sosial yang dulu sempat populer pada jamannya ini tentu saja sedikit banyak memberikan kenangan manis bagi para penggunanya. Namun jika kamu berharap bahwa tampilannya akan sama dengan yang dulu, kamu salah besar. Karena Friendster.id ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Friendster.com

Jika dilihat dari layoutnya, tampilan Friendster.id ini mirip dengan Facebook. Dengan memberikan warna biru pada warna dasarnya, semakin mengingatkan kita pada jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu. Peletakan news feed dan suggestion friends pun hampir sama dengan Facebook. Dengan mengusung tagline “Temukan Teman Lamamu”, ini bukan berarti kamu bisa memunculkan kembali profil lama kamu di Friendster.com. Kamu harus daftar terlebih dahulu, sama seperti jejaring sosial pada umumnya. Namun yang membedakannya adalah tidak banyak kolom yang harus kamu isi ketika mendaftar di Friendster.id

Bagi kamu yang ingin mencoba mengaksesnya, silahkan langsung saja klik Friendster.id dan ajak semua teman kamu untuk turut menggunakan karya anak bangsa ini.

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *