10 Hal Yang Harus di Miliki Website e-Commerce Anda
Januari 7, 2013
8 Perusahaan yang Sukses dengan Merubah Nama Domain
Januari 22, 2013
Show all

10 Resolusi Google Analytics untuk 2013

Tahun Baru adalah waktu yang ideal untuk membuat resolusi (sampai minggu kedua Januari). Untuk menghindari hal klise, saya memutuskan untuk benar-benar menunggu sampai minggu kedua Januari untuk mengumpulkan resolusi saya / ide / taktik untuk mengambil Analytics Google pada tahun 2013 ke tingkat berikutnya.

  1. Membahas data ketakutan Anda. Mungkin itu adalah sedikit ekstrim untuk mengatakan bahwa banyak pemasar digital memiliki rasa takut yang ekstrem pada data analisis Web, tetapi aman untuk mengasumsi bahwa data apa yang sering menyebabkan pusing. Melihat pie chart, grafik dan persentase sampai Anda tahu apa yang Anda cari adalah cara yang salah untuk memulai. Obat untuk data ketakutan ini cukup sederhana – abaikan data yang Anda tidak perlu membuat keputusan pemasaran. Dan selalu ingat untuk menyelaraskan konfigurasi Google Analytics dengan tujuan bisnis Anda.
  2. Memberikan nilai keuangan untuk tujuan Anda, bahkan jika Anda tidak menjual apapun pada website Anda. Setiap pengajuan, video diputar, download PDF adalah sesuatu yang berharga. Jika tidak, mengapa Anda meletakkannya di situs? Tidaklah cukup untuk mengatakan bahwa Anda perlu untuk menurunkan tingkat bouncing sebesar 5%. Menyamakan penurunan tingkat bouncing Anda dengan 5% dengan jumlah uang yang Anda dapat membuat ketika para pengunjung menyerahkan selesai “hubungi kami” bentuk atau konversi mikro lainnya. Misalnya, bekerja dengan tim pemasaran email untuk menentukan nilai dari masing-masing pelanggan email baru. Jika Anda mendapatkan lebih banyak orang untuk bergabung dengan daftar email Anda maka Anda akan dapat menjual lebih banyak produk melalui pemasaran email.google analytics
  3. Tidak semua strategi pemasaran yang diciptakan sama. Dalam rangka untuk mengubah prospek menjadi pelanggan Anda mungkin harus terlibat dalam pemasaran, pemasaran email dan pemasaran sosial media. Gunakan model atribusi dalam Google Analytics untuk memeriksa bagaimana setiap taktik pemasaran memberikan kontribusi penjualan / konversi. Berikut adalah posting blog dari tim Google Analytics tentang bagaimana untuk memulai dengan model atribusi. Pada 2012, Modeling Atribusi hanya tersedia untuk pelanggan Premium Google Analytics, pada tahun 2013 akan tersedia di seluruh Google Analytics.google analytics 2013
  4. Untuk beberapa alasan, sosial pengukuran media adalah sesuatu perusahaan masih tidak yakin tentang. Hal ini sulit dan rumit, tetapi Anda harus mulai di suatu tempat. Mengapa tidak mulai dengan Laporan Google Analytics Sosial? Ini akan membantu Anda melacak pengunjung yang media sosial saluran dibawa ke website Anda, mengukur nilai dari saluran dengan konversi pelacakan dan meneliti bagaimana konten Anda sedang dibagi di seluruh jaringan sosial. Rasanya baik untuk mengatakan bahwa bulan lalu, 10 orang dari Facebook yang datang ke website Anda menjadi pelanggan Anda. Pelajari lebih lanjut tentang Laporan Sosial.
  5. Alat yang bagus, tetapi analis bagus yang mengagumkan. Nilai sebenarnya dari analisis sepenuhnya dibuka ketika Anda mendapatkan untuk bekerja pada data Anda dan mengubahnya menjadi sesuatu yang ditindaklanjuti. Pastikan bahwa Anda memiliki tim (bahkan jika itu adalah tim dari 1) yang tahu bagaimana menganalisis data untuk membantu Anda mencapai tujuan pemasaran Anda.
  6. Jika Anda mulai menganalisis data Anda, dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki konteks yang cukup untuk membuat keputusan, mendapatkan lebih banyak data. Sekarang, Anda dapat melakukan impor data biaya dan Google Analytics akan menampilkan bagaimana non-Google kampanye pencarian berbayar melakukan dan dibandingkan dengan kampanye pemasaran Anda yang lain. Berikut adalah artikel how-to dari Google Analytics di Mengukur Kinerja Promosi Berbayar.
  7. Sementara kita berada pada subjek mencoba hal-hal baru, Pemasaran adalah sesuatu yang saya telah berjanji pada diri sendiri untuk melakukan lebih dari. Pemasaran sekarang tersedia tepat di dalam Google Analytics. Berikut ini adalah dokumen PDF dan Webinar tentang Pemasaran dengan Google Analytics.google analytics tahun 2013
  8. Optimasi Mobile adalah kesempatan yang digital yang paling menarik bagi pemasar di tahun mendatang, menurut laporan Econsultancy baru. Karena hal ini terjadi, analisis mobile akan menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Segmentasi dan memahami pengunjung mobile Anda akan membantu Anda membuat pengalaman mobile pemenang yang akan mengarah ke konversi dan penjualan. Pada bulan Oktober, Google Analytics mengumumkan peluncuran versi beta publik untuk analisis aplikasi mobile.resolusi google analytics 2013
  9. Mulailah mengukur ROI analisis Anda. Waktu yang Anda habiskan untuk mengumpulkan, melaporkan dan menganalisa data tidak gratis – ada biaya kesempatan. Untuk membuktikan nilai analisis dalam organisasi Anda, mulai mengukur Return on Analytics. Ketika Anda mengumpulkan data akurat, dan benar menganalisanya, Anda dapat membuat keputusan pemasaran yang tepat. Mengukur dampak dari analisis Anda.resolusi google analytics tahun 2013
  10. TINDAKAN! Ini adalah ungkapan yang umum pada setiap set film. Ini harus menjadi frase umum untuk setiap orang yang menggunakan Google Analytics. Mengubah data Anda menjadi ditindaklanjuti laporan pemasaran dan dashboard cerdas yang akan membantu dengan analisis. Ketika Anda melihat analisis data yang benar, Anda akan ingin berteriak TINDAKAN! Ini berarti bahwa data dan analisis data yang begitu jelas dan tajam bahwa Anda tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pemasaran Anda. Jangan puas dengan apa pun kurang. DATA, ANALISIS, TINDAKAN!

resolusi google analytics

source: Analytics.blogspot.com

 

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 Hal Yang Harus di Miliki Website e-Commerce Anda
Januari 7, 2013
8 Perusahaan yang Sukses dengan Merubah Nama Domain
Januari 22, 2013
Show all

10 Resolusi Google Analytics untuk 2013

Tahun Baru adalah waktu yang ideal untuk membuat resolusi (sampai minggu kedua Januari). Untuk menghindari hal klise, saya memutuskan untuk benar-benar menunggu sampai minggu kedua Januari untuk mengumpulkan resolusi saya / ide / taktik untuk mengambil Analytics Google pada tahun 2013 ke tingkat berikutnya. (lebih…)

Ryan Kristomuljono
Ryan Kristomuljono
Internet Marketing & Website Consultant. Untuk membantu bisnis berkembang di dunia internet adalah tujuan saya dalam setiap meeting, conference, workshop, dsb. Get connected with me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *