2017 – Fashion Trend
Januari 10, 2017
2017 – Wellbeing Trend
Januari 13, 2017
Show all

2017 – Homeware Trend

2017 Homeware Trend

2017 Homeware trend – Telah terbukti dalam berbagai penelitian bahwa manfaat kesehatan kita berasal dari paparan alam. 2017 akan terlihat kenaikan dalam memanipulasi alam untuk membawanya ke dalam rumah perkotaan sebagai tanaman pada struktur-struktur beton, gambar dinding botani, dan limbah permanen untuk menghasilkan perabotan.

Perayaan dari proses yang tidak terkendali dan kementahan dari keinginan dalam peralatan rumah tangga; permukaan meja bermotif garam, ubin arang menyala, dan pola yang meniru tekstur batu akan membawa kualitas organik yang direkayasa menjadi estetika interior.

Sumber upcycled seperti kayu, batu, dan logam akan dominan. Mengambil langkah lebih lanjut adalah alternatif pertanian, berinovasi cara untuk memanen sumber tidak mungkin seperti rambut dan rumput laut dan menggunakan ini untuk produk peralatan rumah tangga.

Proyek DIY dipuji dan dianjurkan secara pribadi, item buatan tangan dalam menghadapi produksi massal dan konsumerisme.

Kecantikan terapi akan dipasangkan dengan kesederhanaan. Trend decluttering hanya menampilkan beberapa objek pernyataan dalam ruang.

Contohnya adalah koleksi Croft House’s 2017. Pengecer mengembalikan vintage furniture dari pusat kota LA dan menjual untuk harga yang wajar, ketika menawarkan untuk personalisasi sepotong mebel. Koleksi 2017 mereka sederhana, dengan penggunaan berat dari kayu dan logam.
Lain dari desain Tina Frey, dengan pahatan tangan dari studionya di San Fransisco berdasarkan fungsi dan kesederhanaan.

 

 

Source: http://www.digitalartsonline.co.uk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *