DesignAwards.Asia Design Of The Day
Apa Itu Inbound Marketing? – Ask Monday #19
Agustus 24, 2015
5 Alasan Kenapa Bisnis Tidak Menggunakan Email Perusahaan
September 2, 2015
Show all

Berapa Kali Update Post Per Hari Di Facebook – Ask Monday #20

“What’s on your mind”, pasti kalian sudah tidak asing dengan kalimat tersebut. Yup, ini adalah kalimat yang akan selalu muncul jika kalian ingin memposting sesuatu di laman Facebook. Dan jika akun yang kalian gunakan adalah sebuah ‘Page’ maka kalimat yang muncul akan berubah menjadi ‘Write something…’ Nah, sebetulnya berapa kalikah kita harus memposting di Facebook dalam satu hari? Temukan jawabannya dalam video #AskMonday berikut ini:

Facebook merupakan social media yang saat ini masih dijadikan tempat untuk menulis atau memposting apa saja, termasuk bisnis Anda. Ditambah saat ini, Facebook semakin jauh lebih berkembang dengan berbagai inovasi guna men-delight penggunanya, termasuk Anda. Tapi, tahukah Anda berapa kali seharusnya kita memposting di laman Facebook? Jawabannya, hanya satu kali.

Hal ini dikarenakan postingan yang muncul pada timeline kita tidak sesuai dengan waktu saat seseorang mempostingnya, atau dalam kata lain secara acak. Berbeda dengan Twitter,  Facebook bisa saja memunculkan kembali postingan Anda yang sudah dibuat seminggu lalu, atau bahkan setahun yang lalu. Ini bisa saja terjadi karena banyak hal, salah satunya adalah jika teman Anda baru saja ‘menyukai’ atau mengomentari postingan Anda tersebut di seminggu atau setahun setelahnya.

Dan perlu Anda ketahui, konten yang Anda posting belum tentu dilihat oleh semua ‘pengikut’ atau teman Anda, hanya sekitar 17% saja yang dapat melihat postingan Anda tersebut. Menarik, bukan?

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Facebook, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di yes@toffeedev.com

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

2 Comments

  1. Roni berkata:

    Saya mulai jatuh cinta dg postingan website ini

  2. Harisman berkata:

    O hanya 1 kali ya. Terima kasih untuk informasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *