Setelah Website, Apa Berikutnya?

Memiliki sebuah website untuk bisnis belum cukup. Karena anda masih perlu mempromosikan website anda agar lebih banyak orang mengunjungi website anda.

Namun bagaimana caranya? Apakah ada strategi khusus? Bagaimana untuk mengetahui caranya?

Tidak ada jalan pintas untuk melakukan hal ini. Namun banyak cara yang bisa dilakukan. Cara termudah untuk mulai mempromosikan website adalah dengan menghubungi expert dalam digital marketing (seperti kami) untuk membuat strategi yang pas dengan tujuan bisnis anda (serta budget anda).

Terdapat banyak strategi yang bisa anda terapkan dalam pemasaran digital. Beberapa strategi yang di kenal banyak pemasar seperti Search Engine Optimization (SEO), Google AdWords, Facebook Marketing, Twitter Marketing, dsb.

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana anda menerapkan strategi tersebut? Tidak jarang saya mendapatkan respon negatif dari calon client yang saya ketemui. Menurut mereka pemasaran online tidak efektif, mahal, tidak ada hasil, dsb. Namun menurut saya, itu karena mereka tidak menerapkan strategi yang tepat!

Kebanyakan dari mereka gagal karena menggunakan ‘copy’ marketing. Kompetitor ‘katanya’ mendapatkan banyak pelanggan karena menggunakan Facebook. Maka mereka menggunakan Facebook. This is the fastest way to Fail!

Menghubungi team Expert akan menghemat waktu anda dalam pengerjaan dan pelaksanaan. Namun biaya untuk melakukan hal ini tidak sedikit.

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mempelajari digital marketing di berbagai sumber pembelajaran yang ada, seperti udemy.com, worldinternetacademy.com, dsb.

Ada banyak hal yang akan sangat berguna untuk anda di masa depan saat anda mempelajari sendiri hal ini.

Dengan meningkatnya jumlah pengunjung dari website anda, maka besar kemungkinan bisnis anda untuk berkembang. Para pengunjung inilah yang akhirnya akan menjadi pelanggan anda di masa depan.

[separator style_type=”shadow” top_margin=”40″ bottom_margin=”40″ sep_color=”” icon=”” width=”” class=”” id=””]

Mengaplikasikan strategi yang tepat akan menjadi kunci kesuksesan pemasaran anda di dunia digital. Selain Produk & website, anda juga perlu memperhatikan target market, dimana mereka berada di dunia online, apa yang pelanggan anda cari, dsb.

Siap untuk langkah berikutnya? Hubungi kami sekarang juga!

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat