Kenapa Masih Menggunakan Email Gratis Untuk Bisnis? – Ask Monday #22

Free email account, merupakan keputusan buruk bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis di dunia Digital. Meskipun dapat digunakan secara gratis dan dengan fasilitas yang ‘OK’ namun tetap saja itu sangat tidak efektif bagi bisnis Anda. Ingin tahu kenapa? Yuk saksikan Ask Monday #22 berikut:

Memilih free email account, seperti gmail, yahoo, ymail dan lain-lain, merupakan kesalahan fatal bagi bisnis Anda. Karena email ini bersifat ‘free’, maka siapa saja tentu bisa membuat email tersebut disalah gunakan. Maksudnya disalah gunakan adalah, siapapun dapat memakai nama perusahaan/bisnis Anda untuk digunakan.

Selain itu, memiliki free email account untuk perusahaan juga dapat menambah nilai minus bagi perusahaan Anda. Mengapa? Karena calon klien atau customer akan berpikir bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang kurang kompeten untuk dipercaya. Kelemahan lainnya jika Anda lengah sedikit saja, maka bisa saja email Anda digunakan untuk penipuan atau cyber crime lainnya, yang tentu saja akan merugikan Anda dan perusahaan.

Solusi yang paling tepat untuk menghindari penggunaan free email account adalah, gunakan Google Apps untuk bisnis Anda. Biaya yang ditawarkan Google pun cukup relatif masuk akal, yaitu sebesar Rp 35.000,- per bulan per user.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Email Account, silahkan hubungi kami di 021-5890 1608 atau via email di [email protected]

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat