6 Tips Memilih Jasa Pembuatan Website

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share This Article

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan website untuk meningkatkan penjualan bisnis di dunia digital, ToffeeDev memiliki beberapa tips memilih jasa pembuatan website yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tiap pebisnis. Membuat website tidak bisa asal. Pembuat website harus dapat menciptakan sebuah website yang baik agar user dapat tertarik untuk mengunjungi website Anda.

Website yang baik juga harus dapat memenuhi penilaian score dari Google agar mampu berada di halaman pertama. Dengan demikian, tujuan Anda untuk membuat website tidak menjadi sia-sia dan peningkatan penjualan bisnis pun dapat berbuah dari penggunaan digital marketing. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa jasa pembuatan website yang Anda pilih dapat membuat website yang tepat dan baik, simak beberapa tips di bawah ini.

Baca Juga : 10 Tips Membuat Website Yang Baik

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website yang Baik

Berikut ini, ada 6 tips untuk memilih jasa pembuatan website yang perlu Anda ketahui, yaitu:

1 . Cari Tahu Profil Perusahaan Penyedia Jasa Pembuatan Website

Hal pertama yang paling penting untuk dilakukan adalah mencari tahu profil dari perusahaan penyedia jasa pembuatan website atau yang biasa disebut dengan Digital Marketing Agency. Anda perlu mengetahui siapa owner dari pemilik digital marketing  agency tersebut dan membaca visi serta misi yang mereka miliki. Selain itu, perhatikan juga apakah perusahaan tersebut sudah memiliki legalitas yang jelas sesuai dengan hukum untuk mencegah terjadinya masalah ketika project sedang berlangsung.

2 . Cek Portfolio Website yang Pernah Dibuat

Setiap digital marketing agency pastinya memiliki portfolio website yang pernah dibuat. Anda juga dapat melihat dan memilih portfolio website manakah yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

3 . Baca Testimoni yang Diberikan oleh Client Sebelumnya

Testimoni dari client bisa menjadi acuan bagi Anda untuk memilih perusahaan jasa pembuatan website yang baik. Apalagi jika perusahaan tersebut pernah membuat website client yang besar, hal tersebut bisa menjadi nilai plus yang dapat dijadikan sebagai poin penilaian Anda dalam memilih digital marketing agency yang baik.

Baca Juga : Mantapkan Website Anda dengan 7 Social Proof Ini

4 . Pastikan Template Website yang Digunakan Sudah Berlisensi

Dalam pembuatan website, ada beberapa digital marketing agency yang menggunakan website template seperti WordPress. Jika demikian, maka Anda harus meminta kepastian agar template website yang digunakan sudah berlisensi dan tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

5 . Pilih Fitur yang Disediakan Sesuai dengan Kebutuhan

Apa saja yang Anda butuhkan dari sebuah website? Apakah Anda membutuhkan website yang bisa digunakan untuk berjualan online? Apakah Anda ingin meningkatkan traffic sehingga banyak pengguna internet yang berkunjung ke website Anda? Apakah Anda ingin mempunyai banyak konten artikel di dalamnya? Pastikan Anda sudah melihat terlebih dahulu apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh tiap digital marketing agency agar hasil akhir dari website tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

6 . Gunakan Penyedia Jasa yang Melakukan Komunikasi Dua Arah

Hal terakhir yang juga tidak kalah penting untuk Anda lakukan adalah pilihlah digital marketing agency yang melakukan komunikasi dua arah. Tidak jarang penyedia jasa pembuatan website yang tidak mengkomunikasikan setiap proses kepada client sehingga hasil akhir dari website yang telah dibuat tidak sesuai dengan yang diinginkan. Oleh karena itu, pastikan bahwa digital marketing agency yang Anda pilih akan memberikan update untuk setiap proses pembuatan website yang Anda butuhkan.

Baca Juga : Tips Memilih Jasa Pembuatan Website yang Benar

Konsultasikan Kebutuhan Website Anda Bersama ToffeeDev

Jadi, itulah 6 tips memilih jasa pembuatan website yang dapat berguna untuk Anda. Apabila saat ini Anda membutuhkan jasa pembuatan website, silakan hubungi Digital Marketing Agency ToffeeDev yang sudah memiliki banyak portfolio website dari berbagai sektor industri di Indonesia dan kami juga memiliki jasa pembuatan company profile yang tentunya dapat berguna untuk Anda untuk melakukan branding demi meningkatkan penjualan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments

Related Post