Kenapa Search Marketing Tetap Menjadi Pilihan #1 untuk Pemasaran Digital

Strategi pemasaran digital apa yang ingin anda gunakan di tahun 2016?

Seiring berkembangnya teknologi dan media online, setiap bisnis sekarang perlu memasarkan bisnis mereka menggunakan internet.

Saat ini ada berbagai jenis pemasaran yang bisa di aplikasikan kedalam setiap bisnis sebagai strategi pemasaran mereka melalui dunia online. Mulai dari social media, video marketing, content strategy, email marketing, dsb.

Pertanyaannya adalah, dari semua strategi yang tersedia, mana yang paling efektif untuk mendapatkan pelanggan baru?

Disaat semua pemasar menggunakan berbagai alat untuk menemukan target market, kebanyakan kehilangan pasar potensial yang ada di depan hidung mereka. Bagaimana bisa?

Karena mereka tidak menggunakan Search Marketing.

Search marketing adalah strategi yang menggunakan mesin pencari seperti Google, Youtube, atau Yahoo untuk mencapat target market mereka.

Tahukah anda bahwa saat ini, hampir semua orang mencari informasi yang mereka perlukan melalui mesin pencari baik di desktop maupun di mobile. Mulai dari resep masakan, belajar karate, atau apapun yang ingin mereka ketahui.

Hal ini membuat setiap bisnis perlu berada di halaman hasil pencarian untuk dapat ditemukan oleh mereka yang mencari informasi.

Berita baiknya, Mereka bukan hanya mencari informasi secara online. Namun mereka membeli secara online. Bisa kita lihat dari berbagai situ jual beli yang menjamur di Indonesia.

 

Bagaimana agar bisnis anda dapat menggunakan Search Marketing?

Search Engine Optimization

Strategi ini dilakukan untuk membuat website anda dapat ditemukan secara organik di hasil pencarian. Cara ini adalah yang paling sering di gunakan oleh bisnis.

Google AdWords

Anda juga bisa beriklan menggunakan mesin Google. Keuntungannya adalah kecepatan website anda tampil di halaman pertama.


Kedua strategi di atas adalah yang paling banyak di gunakan oleh bisnis saat mereka ingin menggunakan Search Marketing.

 

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat