“April Mop” Untuk Para Jomblowan dan Jomblowati
April 4, 2016
Google Analytics VS Ad Server: Mana Yang Lebih Akurat?
April 6, 2016
Show all

NEW: Facebook For Business, Your Business Story

Facebook baru saja meluncurkan fitur baru untuk para pelanggan setianya, khususnya para pebisnis. Yourbusinessstorysebuah fitur dari Facebook untuk membuat video bisnis guna menunjang kesuksesan kamu. Para pemilik bisnis dipermudah untuk membuat video profile yang dapat digunakan dan dibagikan dengan cuma-cuma. Foto-foto yang ditampilkan pada video profile adalah hasil jepretan yang diambil dari halaman Pages kamu di Facebook. Jadi kamu tidak perlu khawatir atau tidak perlu repot-repot untuk mengunduh fotomu kembali.

Tidak dapat dipungkiri kalau Facebook merupakan social media yang sangat memberikan dampak bagi setiap pebisnis. Rasanya kurang afdhol jika mempunyai bisnis tapi tidak memiliki halaman Pages di Facebook. Maka dari itu, segala bentuk konten yang kamu bagikan atau tuliskan di Facebook sedikit banyak mempengaruhi banyak tidaknya leads yang masuk ke bisnis kamu. Dengan fitur terbaru dari Facebook — yourbusinessstory — kamu dapat dengan mudah membuat video profile yang nantinya dapat dilihat oleh para followers kamu.

Caranya sangat mudah, kamu hanya tinggal log in ke halaman Pages kamu, dan pilih 8 foto untuk dijadikan business story. Setelah itu tinggal kamu drag dan pilih sendiri dimana letak foto tersebut diletakkan. Kalau sudah memilih letak foto, kamu dipersilahkan untuk memilih backsound yang sudah ditentukan. Ada yang berbasis gitar, piano dan lainnya. Hanya menunggu sekitar beberapa menit saja, video kamu sudah bisa dibagikan dan ditonton oleh semua orang. Selamat mencoba!

capture-20160405-140312

capture-20160405-142509

Kamu juga bisa lihat Toffeedev’ Story yang kami buat dengan menggunakan yourbusinessstory. Yippie! 

Dwi Nurul
Dwi Nurul
Content Marketing Strategist di Toffeedev. Sangat antusias untuk bidang marketing, public relations, and digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *