2017 – Fashion Trend

Fashion Trend

2017  Fashion Trend

2017 Fashion Trend

Bingung untuk menggunakan pakaian apa hari ini? Mungkin ini bisa menjadi refrensi Anda di tahun 2017!

 

Dior, Gucci, dan Versace semua bereksperimen dengan menggabungkan pakaian olahraga mereka ke lemari catwalk musim semi / musim panas 2017, sebagaimana telah disebutkan dalam Vogue UK.

Pakaian aktif akan menjadi pakaian santai di antara masyarakat Barat yang menghargai hidup sehat, olahraga, dan kesejahteraan. Bahkan merek pakaian baru Beyonce, Ivy Park, berbasis di sekitar pakaian kinerja yang menawarkan “perlengkapan modern untuk baik di dalam atau luar lapangan”.

Juga diharapkan untuk melihat pakaian terbuat dari limbah untuk merayakan perbaikan, seperti desainer Ma Ke. Dia tampil dalam Museum Desain Fear and Love: Reactions to a Complex World exhibition. Proyeknya yang sedang berlangsung Wuyong, atau Useless, berfokus paa pakaian yang terhubung dengan tanah dan pedesaan tradisi di Cina, menolak konsumerisme.

Yang juga termasuk dalam pameran ini adalah Fibre Market Christien Meindertsma, mengeksplorasi potensi daur ulang tekstil seperti wol. Kerja Christien menyoroti hubungan antara bahan baku dengan produsen, produk dan konsumen, yang dimana itu sering terlihat.

 

Source: http://www.digitalartsonline.co.uk

Share this post :

Scroll to Top
WhatsApp chat